Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Diminta Suami Lebih Fokus Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Aktris Laudya Cynthia Bella kini sudah berstatus sebagai istri dari pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Sejak menikah, bisa dibilang cukup banyak mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan tanah air. Diakui Bella, sang suami memang lebih senang jika dirinya berkegiatan di dunia bisnis.

"Suami aku lebih happy kalau aku bisnis. Menurut dia aku bisa sambil belajar karena kalau kita bikin bisnis apa, kita dapat pelajaran baru yang diambil," ujar Laudya Cynthia Bella di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

 

Itu pula yang menjadi alasan dirinya cukup mengurangi kegiatan di industri hiburan tanah air. Menurutnya, dalam satu tahun, ia hanya diizinkan main di satu atau dua produksi film. "Jadi ya film hanya pelengkap. Satu tahun satu film lah, untuk lepas kangen saja. Jadi ya dikasih izinnya setahun satu atau dua film sama suami," terangnya.

Meski begitu, diakui Bella, cukup sulit baginya untuk benar-benar menjauh dari dunia yang membesarkan namanya itu. Menurut wanita 30 tahun itu, karier keartisannya juga sedikit banyak memberi pengaruh positif dalam setiap bisnis yang dijalani.

"Karena menurut aku itu (bisnis dan karier keartisan) hal yang nggak bisa dipilih. Kita satu sama lain saling membutuhkan, kayak aku entertain tapi harus juga bisnis. Tapi ya bisnis kan lebih ke passion, ada kepuasan sendiri. Jadi ya aku sekarang nggak bisa milih salah satu, tapi sekarang gimana caranya mengurangi masalah waktu," pungkas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading