Sukses

Entertainment

Di Balik Wajahnya yang Sangar, Ternyata Cicio Manassero Fobia Ular

Fimela.com, Jakarta Fobia merupakan ketakutan yang sangat berlebihan terhadap benda atau keadaan tertentu yang dapat menghambat kehidupan penderitanya. Rasa takut itu bisa berupa takut di ruangan gelap, takut ketinggian, hingga takut dengan hewan tertentu. Beberapa orangpun mengalami hal tersebut, salah satunya adalah aktor Ciccio Manassero.

Aktor kelahiran 26 Oktober 1995 ini mengaku taku dengan ular. Bahkan ketakutan tersebut sudah ada sejak dirinya masih sangat kecil. Namun sayang pria berwajah tampan ini tidak bisa menjelaskan alasannya tak menyukai hewan melata tersebut.

"Saya emang takut banget dan memang dari kecil udah takut ular. Nggak tahu kenapa pokoknya takut," ujarnya saat ditemui usai preskon Dreadout di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bahkan saking takutnya, dirinya pun tidak bisa melihat gambar ular meskipun hanya dari handphone. Hingga kini dirinya juga belum bisa menemukan cara untuk menghilangkan ketakutannya tersebut.

"Emang fobia ular. Bahkan kalau ada yang nunjukin ular di handphone, bisa saya lempar handphonenya. Aku tuh pokoknya benar-benar takut," tambah Cicio Manassero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading