Setahun Lebih Hidup Sendiri, Kirana Larasti Sudah Punya Pacar Baru

Floria Zulvi04 Des 2018, 00:30 WIB
[Fimela] Kirana Larasati

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati sudah hampir satu tahun lebih hidup sendiri semenjak bercerai dengan Tama Gandjar pada 2017 lalu. Meski begitu, kini dirinya sudah memiliki pengganti.

Bahkan dirinya dikabarkan akan menikah dengan kekasih barunya. Namun sayang ia tak mau membeberkan identitas pria beruntung tersebut pada awak media.

[Fimela] Kirana Larasati
Kirana Larasati akui sudah punya pacar usai bercerai satu tahun lalu. (Adrian Putra/Fimela.com)

"Move on sih udah lama. Yaaa...yaa....yaaaa (ada pria yang dekat). Kalau, menikah sama siapa. Kampanye aja dulu lah," tutur Kirana Larasati saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Diakui dirinya sudah nyaman dengan kekasihnya tersebut. Ditambah lagi pasangannya selalu mendukung apapun yang ia lakukan, seperti terjun di dunia politik ini.

[Fimela] Kirana Larasati
Kirana Larasati akui sudah punya pacar usai bercerai satu tahun lalu. (Adrian Putra/Fimela.com)

"Harus dong. Kalau nggak support, politik di Indonesia itu keras. Kalau ada orang yang datang dikehidupan kalian harus jadi solusi bukan masalah. Kalau masalah mending nggak usah," paparnya.

Saat ditanya awak media mengenai kedekatan kekasihnya dengan sang buah hati, Kyo Karura Gantama, wanita 31 tahun itu enggan membahasnya. "Nggak tahu. Belum," jawab Kirana Larasati sambil malu-malu.