Anya Geraldine Bantah Hidup Settingan untuk Makin Terkenal

Syifa Ismalia05 Des 2018, 11:24 WIB
[Fimela] Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan selalu saja diisi dengan beberapa talenta baru. Tak sedikit dari mereka membuat settingan masalah untuk menaikkan nama agar lebih dikenal masyarakat. Namun hal tersebut tak dilakukan selebgram Anya Geraldine.

Anya mengaku belum pernah berpikir atau diminta untuk melakukan settingan agar lebih banyak dikenal publik. Bagi perempuan 22 tahun ini hidupnya bukan settingan, melainkan penuh drama.

[Fimela] Anya Geraldine
Anya Geraldine. (Foto: instagram.com/anyageraldine)

"Sampai sekarang sih belum ada yang minta (untuk settingan), Yang penting hidup gua sih drama bukan settingan," ujar Anya Geraldine saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018).

Dirinya juga membantah jika hubungannya asmara ya berakhir dengan mantan kekasihnya, Bio One bukanlah sebuah settingan untuk mempromosikan film terbarunya nanti.

[Fimela] Anya Geraldine
Anya Geraldine. (Foto: instagram.com/anyageraldine)

"Tapi kalau kemarin-kemarin ada yang nyangka kemarin-kemarin settingan sama ini terus main film bareng apa segala macem emang hidup saya drama aja terus dengan sendirinya gitu," jelasnya.

Meski begitu, Anya Geraldine juga mengaku binggung selalu saja disebut drama dalam melakukan sesuatu, baik untuk dunia hiburan ataupun pribadi. "Saya juga bingung. Napas aja ada aja dibilang drama gitu. Ya aku sih orgnya terbuka aja cuma kalau masalah apa aku ga share di sosial media," tutupnya.