Gwen Stefani Bantah Dirinya Telah Tunangan dengan Blake Shelton

Lanny Kusumastuti05 Des 2018, 17:24 WIB
Blake Shelton - Gwen Stefani

Fimela.com, Jakarta Kabar pertunangan Gwen Stefani dan Blake Shelton terus berhembus, seiring dengan kedekatan dan kemesraan yang mereka tunjukkan. Terkait kabar tersebut, Gwen pun membantah bahwa hubungannya dengan Blake telah melangkah lebih jauh dari sekedar pacaran.

Hal tersebut diungkapkan Gwen saat dirinya menjadi tamu di acara Ellen DeGeneres. "Blake mengatakan kepadaku bahwa kalian sekarang telah bertunangan. Jadi, ya dia mengatakan kepadaku kalian bertunangan, jadi mari bicara tentang itu," ujar Ellen kepada Gwen.

Gwen Stefani dan Blake Shelton
Gwen Stefani dan Blake Shelton (Ethan Miller / AFP)

"Tidak, kami tidak (bertunangan)1 Apa yang kamu bicarakan?! Kami tidak (bertunangan)! Dia adalah pacarku," ucap Gwen sambil tertawa menanggapi ucapan Ellen.

Lebih lanjut, Gwen mengatakan dirinya memang begitu bahagia bersama Blake dan dia sangat senang bila harus membicarakan sosok kekasihnya itu, "Dia mengagumkan dan kami membuat video bersama. Lihat, aku melakukannya (dengan Blake)," kata Gwen.

Baru-baru ini, Gwen Stefani dan Blake Shelton menggarap video klip untuk lagu mereka berjudul "You Make It Feel like Christmas", di mana mereka muncul bersama dalam video tersebut.

Hal itu pun jadi sebuah pencapaian baru untuk Blake Shelton, mengingat sebelumnya ia tak pernah suka muncul dalam video klip. Namun berkat usaha Gwen Stefani, kekasihnya itu akhirnya setuju untuk tampil dalam video musik mereka.

Menghabiskan Waktu Sampai Tua

[Bintang] Gwen Stefani - Blake Shelton
Gwen Stefani dan Blake Shelton berencana menghabiskan masa tua bersama. (KEVIN WINTER GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Romansa hubungan Blake Shelton dan Gwen Stefani telah membuat banyak orang ikut merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan. Pasangan ini pun telah berencana untuk menghabiskan masa tua bersama.

"Dia yakin bahwa dia (Blake) adalah orangnya dan akhirnya ia (Gwen) percaya pasa penikahan. Meski pun dia tak emmbicarakannya, teman-temannya tahu itu adlah akan menjadi akhir dari hubungan itu," ujar seorang sumber dikutip dari laman Hollywoodlife.

Lanjutkan Membaca ↓