Bali Akan Jadi Saksi Bisu Jessica Mila untuk Rayakan Natal

Floria Zulvi06 Des 2018, 08:00 WIB
Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Natal menjadi momen sakral untuk bisa berkumpul dengan orang-orang terkasih. Begitu juga dengan aktris Jessica Mila. Tahun ini, dirinya pun berencana merayakan di Bali bersama keluarganya.

Bukan tanpa alasan, menurutnya Jessica Mila memang ada pekerjaan di pulau Dewata tersebut, sehingga tak ada salahnya jika keberadaan di Bali nya di perpanjang hingga Natal tiba. Ia juga mengaku sudah cukup bosan berada di Ibukota. 

[Bintang] Jessica Mila
Hingga kini, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns itu tidak ingin terburu-buru melangkah yang lebih serius hubungannya dengan kekasihnya Mischa Chandrawinata. (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Aku Natalan si penginnya di Bali sama mama, sama keluargaku. Karena tahun lalu, selama ini selalu di Jakarta, tahun ini pengennya coba di luar kota, Kebetulan di tanggal 20an aku tuh ada kerjaan juga di sana. Jadi ya sekalian aja tanggung," ujar Jessica Mila saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Untuk Natal sendiri, menurutnya tak ada tradisi khusus yang dilakukan keluarga besar pemain Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. Karena baginya saat Natal hanya sekedar ke Gereja dan kumpul bersama saja.

[Bintang] Jessica Mila
Preskon film Mata Batin 2 (Adrian Putra/bintang.com)

"Sebenernya nggak ada tradisi sih. Kayak kita tuh biasanya Natalan cuman Gereja, abis itu pulang dari Gereja kumpul kekuarga, kadang-kadang ya tuker kado aja. Tapi nggak diwajibkan juga sih sebenernya. Mungkin kalo di Bali nggak tuker kado sih, cuma ya aku tetep nyiapin kado sih," tuturnya.

Usai Natalan di Bali, Jessica Mila dan keluarga juga akan berlibur bersama ke luar negeri. Namun sayang, wanita 26 tahun itu enggan memberi tahu akan pergi kemana.

2 of 2

Liburan Tanpa Kekasih

[Bintang] 8 Selebriti Indonesia yang Punya Kekasih Cewek Blesteran
Mischa Chandrawinata saat ini sedang menjalin asmara dengan aktris keturunan Belanda dan Manado, Jessica Mila. (Foto: instagram.com/jscmila)

Natal ini juga merupakan natal pertamanya tanpa seorang kekasih. Bagaimana tidak, dirinya belum lama ini memang baru saja putus dari kekasihnya, Mischa Chandrawinata. Meski begitu, dirinya mengaku tak sedih.

"Hmm gimana ya? Nggak sih, aku nggak bawa sedih. Ya ada lah rasa kehilangan pasti ada karena udah beberapa tahun kan selalu bareng cuma nggak dibawa sedih juga," jelasnya. 

Lanjutkan Membaca ↓
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih mesra (Instagram/raffinagita1717)
3W Ago

Lama menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih tetap mesra.

Selengkapnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih mesra (Instagram/raffinagita1717)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
3W Ago

Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu 17 November lalu genap lima tahun. Melalui akun instagram, Shireen mengaku akan dijodohkan dengan Teuku Wisnu

Selengkapnya
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
BLACKPINK di Road to Shopee 12.12 Birthday Sale (Deki Prayoga/Fimela.com)
3W Ago

BLACKPINK akhirnya tampil di hadapan BLINK Indonesia dalam Road to Shopee 12.12 Birthday Sale.

Selengkapnya
BLACKPINK di Road to Shopee 12.12 Birthday Sale (Deki Prayoga/Fimela.com)
Maudy Ayunda
3W Ago

Maudy Ayunda berharap lagu barunya, I Am More bisa mengubah pikiran banyak perempuan

Selengkapnya
Maudy Ayunda