Usai Menikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Belum Rencanakan Anak

Floria Zulvi07 Des 2018, 11:24 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini tengah menikmati hari-hari sebagai pengantin baru. Beberapa hari setelah pesta pernikahan mereka, keduanya punmembicarakan mengenai keinginan miliki anak namun kedua .

Dilansir dari HollywoodLife, Priyanka Chopra pun memberikan bocoran mengenai rencana keduanya miliki anak. Ia percaya bahwa keturunan akan hadir di waktu yang tepat.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto: Handout / RAINDROP MEDIA / AFP)

"Aku selalu berkata bahwa 'manusia berencana, Tuhan menentukan'. Kami tentu saja menginginkan anak dan ketika saatnya tepat itu akan terjadi," ujar Priyanka.

"Biarkan kami menikmati waktu berdua terlebih dahulu sebelum membuat keputusan-keputusan besar. Kami sedang dalam fase bulan madu saat ini dan itu akan terjadi sangat lama," sambung Nick.

Senyum Bahagia Priyanka Chopra - Nick Jonas Saat Resepsi Pernikahan
Priyanka Chopra dan Nick Jonas masih belum merencanakan waktu punya anak. (AP Photo/Altaf Qadri)

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sendiri kini masih belum melaksanakan bulan madu. Hal itu dikarenakan keduanya masih mengurusi beberapa hal yang membuat mereka harus tinggal sementara waktu di India.

Pernikahan yang Sangat Emosional

Senyum Bahagia Priyanka Chopra - Nick Jonas Saat Resepsi Pernikahan
Priyanka Chopra dan Nick Jonas masih belum merencanakan waktu punya anak. (AP Photo/Altaf Qadri)

Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra sendiri memang diadakan dengan budaya India dan juga Barat. Nick mengaku bahwa pernikahannya sangatlah semosional dan sempurna.

"Kamu tahu, seluruh arti kehidupan berada di momen itu. Sejujurnya, aku tak bisa membayangkan pernikahanku bisa sesempurna itu. Benar-benar emosional," ujar Nick Jonas.

Lanjutkan Membaca ↓