Aurelie Moeremans dan Hasratnya Menjadi Penyanyi

Syifa Ismalia10 Des 2018, 09:08 WIB
Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans sudah dikenal publik sebagai seorang aktris. Beberapa film bahkan sinetron pun sudah dilakoninya. Tak cukup sampai di situ, kini ia melebarkan sayap ke dunia tarik suara yang sering dipersepsikan mengikuti jejak sang kekasih, Marcello Tahitoe.

Namun ternyata keinginan menjadi penyanyi bukan karena ikut-ikutan. Keinginan itu sudah ada sejak perempuan 25 tahun itu berniat terlibat di dunia entertainment. Saat itu Aurelie sangat ingin berkarier di dunia tarik suara meski takdir berkata lain.

[Bintang] Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans selalu ingin jadi penyanyi (Instagram/aurelieowreally)

"Dari dulu itu mau jadi penyanyi, pas datang ke Indonesia emang pengen jadi penyanyi gitu, cuma belum kesampaian aja. Justru aku ditakdirin buat jadi aktris dulu ya," kata Aurelie Moeremans saat ditemui di Villa Basofi, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (9/12/2018).

Memberi kesempatan diri untuk jadi penyanyi, di tahun 2019 nanti Aurelie Moeremans ingin memprioritaskan hal tersebut. Ia merasa ini waktu yang tepat untuk melakukan passion-nya itu.

"Untuk 2019 nanti sih aku pilih fokus untuk jadi penyanyi ya. Alasannya ya karena dari dulu pengen jadi penyanyi. Tapi tidak menutup kemungkinan tetap muncul di layar lebar lagi sih," ujar Aurelie Moeremans.

Sempat Memulai

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans ingin fokus bernyanyi (Deki Prayoga/Fimela.com)

Sebelum mengeluarkan single, Aurelie Moeremans mengaku sempat bernyanyi bersama temannya. Namun saat itu menurut pemain film Menunggu Pagi ia hanya membantu teman jadi tak banyak kontribusi yang dilakukannya kala itu.

"Kalau single belum pernah ada, dulu sih sempat nyanyi sama teman. Tapi cuma kayak ngebantu gitu aja sih, bukan yang gimana-gimana," paparnya.

"Untuk tahun depan, aku bakal ngeluarin beberapa single sih ya, karena sebenernya aku juga sudah buat beberapa lagu. Semoga aja terus bisa nyanyi" pungkasnya Aurelie.

Lanjutkan Membaca ↓