Ulang Tahun, Ketahui Lika-liku Kehidupan Kang Daniel

Floria Zulvi10 Des 2018, 13:24 WIB
[Bintang] Kang Daniel

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel kini tengah berulang tahun yang ke 22. Miliki fans yang luar biasa kompak, ternyata center dari grup Wanna One ini miliki masa lalu yang bisa dibilang sangat berat.

Kini, Kang Daniel bisa dibilang sudah menggenggam dunia dalam tangannya. Namun siapa sangka bahwa kondisi masa lalunya sanggup membuat kamu menghela napas tak percaya?

[Bintang] Kang Daniel
Lika-liku kehidupan Kang Daniel. (Allkpop)

Dilansir dari Liputan6.com, Kang Daniel sendiri sempat menjadi korban bullying. Meski kini ia miliki postur tubuh yang diidam-idamkan perempuan, dulu Kang Daniel malah menjadi bulan-bulanan.

"Ketika masih muda, aku diintimidasi dengan keerasa karena dianggap jelek. Namun pada akhirnya saya mengetahui bahwa kepercayaan diri berasal dari diri sendiri," ujar Kang Daniel.

Putus Sekolah karena Biaya

Kang Daniel ( Wanna One Naver (https://m.post.naver.com/viewer/postView.nhn?volumeNo=17136757&memberNo=38747391)
Lika-liku kehidupan Kang Daniel. Wanna One Naver (https://m.post.naver.com/viewer/postView.nhn?volumeNo=17136757&memberNo=38747391)

Meski kini tak lagi kesulitan ekonomi, Kang Daniel mengaku bahwa biaya pendidikan yang mahal membuatnya harus putus sekolah. Padahal sedari kecil ia mengaku sangat suka menari.

"Aku masuk sekolah seni berkat nilai-nilaiku, tapi biayanya sangat mahal untuk keluargaku sampai aku akhirnya keluar," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓