Usai Agnez Mo, Chris Brown Ingin Kolaborasi dengan Idol K-Pop

Nizar Zulmi12 Des 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Agnez Mo - Chris Brown

Fimela.com, Jakarta Penyanyi RnB, Chris Brown mendapat reaksi luar biasa di Asia saat ia berkolaborasi dengan Agnez Mo. Antusiasme itu datang dari penikmat musik di kawasan Asia, termasuk Indonesia.

Kolaborasi dalam single Overdose tersebut juga berhasil membawa Agnez semakin dikenal di scene Amerika Serikat. Lagu tersebut telah meraih posisi bagus di chart selama beberapa pekan sebagai bukti sukses.

[Bintang] Chris Brown
Chris Brown. (HECTOR RETAMAL / AFP)

Usai kolaborasi dengan Agnez Mo, Chris Brown kini mengincar talenta Asia lainnya. Menurut pemberitaan media, pelantun hits Loyal ini ingin bekerjasama dengan para bintang K-Pop.

Hal tersebut mulai terungkap ketika Chris Brown meneken kontrak dengan Contents Deal, yang merupakan sub-label dari K-Star Music. Ini bisa menjadi strategi tepat baginya untuk menjaring lebih banyak pendengar di kawasan Asia.

Kata Label

[Bintang] Chris Brown
Chris Brown (Complex)

Pihak Contents Deal menjelaskan jika rencana kolaborasi ini akan segera terwujud. Chris Brown sedang mencari penyanyi dari Korea Selatan dan Tiongkok sebagai partner dalam merilis lagu barunya pada tahun 2019.

“Kami sedang bernegosiasi dengan penyanyi luar negeri termasuk Chris Brown. Secara umum kami sudah memasuki tahap akhir diskusi, ada juga yang sudah kami rampungkan.” ungkap perwakilan Contents Deal dilansir dari Soompi (11/12).

Melihat potensi para musisi K-Pop, ada banyak nama yang sepertinya akan cocok berduet bersama Chris Brown. Siapa kira-kira yang akan dipilihnya?

Lanjutkan Membaca ↓