Sukses

Entertainment

Robby Purba dan 4 Artis Pria yang Rajin Lakukan Perawatan Wajah

Fimela.com, Jakarta Perawwatan kecantikan tak selamanya menjadi milik perempuan. Karena pada perkembangannya, tak sedikit kaum Adam yang juga melakukan ragam perawatan untuk menunjang penampilan seperti halnya Robby Purba.

Sebagai orang yang selalu berada di depan layar, Robby pun tahu bahwa wajah merupakan aset yang sangat mahal. Karenanya ia tak segan melakukan perawatan wajah.

Pada beberapa foto terlihat perawatan yang bermacam-macam yang dilakukan oleh pria yang pernah menjadi The Most Favorite VJ pada ajang MTV VJ Hunt tahun 2008. Dari laser, pemijatan alami, masker, suntik, juga botox dilakukan di area wajahnya.

Tak heran ketika Robby Purba memiliki wajah yang terlihat cerah dan bersih. Sebagai perawatan sehari-hari, Robby juga telaten membersihkan wajahnya sebelum beranjak tidur.

Tak hanya Robby yang kerap melakukan perawatan. Beberapa artis pria juga melakukan hal yang sama. Siapa saja mereka?

Ferry Salim

Wajahnya yang masih terlihat awet muda seakan berbanding terbalik dengan usianya yang sudah kepala lima. Ya, Ferry Salim merupakan presenter dan pemeran kawakan yang masih berkiprah.

Sebagai artis, ia pun kerap melakukan perawatan. Salah satu jenis treatment yang ia katakan menjadi rahasia kulit wajahnya yang awet muda ialah treatment face relax.

Raffi Ahmad

Kerap menjadi presenter yang wajahnya harus terlihat menarik di kamera, Raffi Ahmad pun tak segan melakukan perawatan wajah. Masker menjadi salah satu cara jitu bagi Raffi dalam merawat kesehatan kulit wajahnya.

Fero Walandouw

Baik perawatan dengan masker sampai laser pernah dilakoni oleh Fero Walandouw. Ia memang sering melakukan perawatan wajah tersebut mengingat aktivitasnya di depan kamera sangat sering.

Joe Taslim

Mungkin tak seperti baris selebritis pria di atas yang merelakan waktunya ke salon kecantikan. Joe Taslim mengaku jarang namun dirinya tetap melakukan perawatan pribadi seperti menggunakan facial wash sampai moisturizer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading