Sukses

Entertainment

Punya Tubuh Ideal Jadi Resolusi Kevin Julio di 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki target (resolusi) yang berbeda-beda di tahun baru. Seperti halnya aktor peran Kevin Julio yang sudah merencanakan sesuatu di tahun 2019 nanti.

Bukan menikah, pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu memilih untuk menurunkan berat badannya, agar menjadi lebih ideal di resolusi tahun depan. Baginya itu memang sangat perlu.

"Resolusi saya di tahun 2019 nanti tuh niatnya ya pengen badan lebih ideal. Mau main film series lagi juga yah umurku juga masih 25 tahun ini," ujar Kevin Julio saat ditemui usai preskon penayangan perdana serial drama Knock Out Girl, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Bahkan demi keinginannya tersebut, Kevin Julio sudah menerapkan hidup sehat. Seperti mengurangi konsumsi nasi sejak dua bulan lalu, hingga selalu olahraga, meskipun tidak dilakukan setiap pagi.

"Iya pokoknya semenjak syuting berat badan saya yang 85 kg jadi 76 kg, tapi mau saya kurusin lagi. Tapi cuma harus punya waktu yang bener sih untuk niat itu. Kalau syuting jam kerja bagus saya nggak apa-apa bisa olahraga pagi, kalau nggak ya nggak mau capek-capekin diri juga," ujar Kevin Julio.

Pengganti Nasi

Hampir dua bulan tak mengonsumsi nasi, bukan berarti Kevin Julio benar-benar tidak memakan nasi. Pria 25 tahun itu mengaku terkadang masih sering kali cheating day (bebas makan apa saja termasuk nasi). Untuk pengganti, dirinya memilih konsumsi daging.

"Nggak makan nasi udah 2 bulan, awalnya sempat nggak kuat. Untuk cheating mah ada. Ganti nasi dengan daging dan ikan. Karbohidrat dikit harus ada. Kalau mau makan malam jam 9-10 minimal buah deh. Kalau makan mi dan nasi malah makin hancur ya dietnya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading