Dewi Sandra: Karena Pasangan tak Akan Pernah Sama

Anto Karibo13 Des 2018, 21:24 WIB
Dewi Sandra

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan muda yang baru saja menikah, tentu masih ada sikap menjaga imej. Namun seiring perjalanan waktu, perbedaan pun akan semakin terlihat nyata pada sebuah pasangan. Demikian yang dibilang Dewi Sandra.

"Yang namanya suami dan istri, bedanya Ya Allah pasti buanyaaaaak banget. Lucunya diawal-awal ngga ketemu tuh yang beda-beda," tulis Dewi Sandra di laman Instagramnya, dewisandra baru-baru ini.

Dewi Sandra
Dewi Sandra dan suaminya Agus Rahman

"Apa mungkin di awal-awal emang suka halu/amnesia. Tapi lama-lama terasa dari segi selera makan, hobby, cara menyelesaikan masalah, juga tidur deh, tidur," lanjutnya.

Menurut Dewi Sandra, dari cara tidur masing-masing pasangan tentu berbeda. "serius nih tidur yang sama-sama merem itu pasti ada gaya khas masing-masing, ada yang gaya helikopter ada juga yang gaya bunyi knalpot modifikasi. Ini contoh loh contoh," imbuhnya.

Namun, ditambahkan oleh Dewi bahwa itulah seni pernikahan. "Jangan dibayangkan karena kamu ngga akan kuat. Dan kalau membahas perbedaan bisa ampe tahun depan juga ngga kelar-kelar. Tapi di situlah seninya," ujar Dewi Sandra.

Berbeda Tetap Satu

Dewi Sandra (Foto: Instagram)
Dewi Sandra (Foto: Instagram)

Dengan Banyak perbedaan tersebut, sebuah pasangan seharusnya mampu meredam bahkan menafikannya. Perbedaan harus disatukan dengan sebuah persamaan visi dan misi dalam pernikahan.

"Si beda bisa bersatu karena ada samanya, semoga hal tersebut adalah sama-sama ingin beribadah dalam berumah tangga karena ingin mendapatkan ridho Allah. Aamiin," tandas Dewi Sandra.

Lanjutkan Membaca ↓