Ashanty yang Bangga dengan Eksotisnya Kulit Aurel Hermansyah

Anto Karibo14 Des 2018, 06:24 WIB
[Bintang] Ashanty dan Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu akan selalu bangga dengan anaknya, bagaimanapun kemampuan maupun apa yang dimiliki sang anak. Termasuk Ashanty yang selalu bangga dengan Aurel Hermansyah.

Kebanggaan Ashanty salah satunya ketika anak sulung Anang Hermansyah tersebut begitu bangga menjadi dirinya sendiri. Aurel yang tak menjadi pengekor atau mengikut orang lain.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah senang dengan kulit eksotisnya (Instagram/ashanty_ash)

"My beautiful girl yang bangga menjadi dirinya sendiri," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash baru-baru ini.

Ashanty menambahkan jika Aurel selalu menerima apa yang ada pada dirinya seperti warna kulit sawo matang yang sangat mencerminkan warna kulit Indonesia. Aurel juga tak ingin mengubahnya.

Sebagaimana diketahui, teknologi dalalm bidang kecantikan bisa membuat putih lebiih putih atau cerah. "Dengan warna kulitnya yang eksotis, ngga mau diputih-putihin hehe, be your self kak," tutur Ashanty.

Ingin Aurel Bikin Bangga

[Bintang] Aurel Hermansyah dan Ashanty
(Instagram/aurelie.hermansyah)

Kulit sawo matang atau warna apapun adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Karenanya, Aurel yang mempertahankan ciptaan-Nya menjadikan kebanggaan tersendiri.

Dengan komitmen tersebut, Ashanty ingin anaknya bisa terus menjadi kebanggaan bagi keluarga. "And make us proud of u, @aurelie.hermansyah," tutur Ashanty.

Lanjutkan Membaca ↓