Ungkapan Cinta Giorgino Abraham untuk Sang Bunda

Rivan Yuristiawan14 Des 2018, 14:24 WIB
[Bintang] Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Apresiasi tinggi terhadap sosok Ibu bisa ditunjukkan dengan banyak cara. Secara simbolis, peran besar ibu pun ditandai dengan adanya hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Giorgino Abraham pun setuju dengan hal tersebut.

Baginya tak perlu ada hari khusus untuk mencurahkan kasih sayangnya pada sang bunda. Bagi Gino, sapaan akrabnya, sejatinya, sebagai seorang anak sudah sepatutnya selalu mencurahkan kasih sayang pada orangtua, khususnya ibu di setiap hari dan setiap kesempatan.

[Bintang] Semakin Tampan, Ini 8 Potret Giorgino Abraham dengan Gaya Rambut Baru
Rambut merupakan salah satu bagian penting dari suatu penampilan seseorang. Hal itu juga berlaku bagi Giorgino Abraham. Bosan dengan gaya rambutnya yang lama, kini ia muncul dengan rambut plontosnya. (Foto: instagram.com/giorgino_abraham)

"Buat aku Hari Ibu itu simbol aja. Setiap hari buat aku itu hari ibu karena aku emang anak mama," ucap Giorgino Abraham di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Diakui Giorgino Abraham, ia memang bukan tipikal anak yang manis terhadap sang bunda, bahkan masuk dalam kategori cuek. Meski begitu, hal tersebut sama sekali tak mengurangi kasih sayangnya terhadap sang bunda.

Ingin Berikah Hadiah

[Bintang] Giorgino Abraham
"Sebenarnya gatau ya lebih bagus atau engga, yang pasti aku selalu karoke, atau lagi nongkrong sama temen-temen aku selalu nyanyi. Mungkin karena aku sering beberapa kali nyanyi," kata Giorgino Abraham. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Di hari ibu, jika ada kesempatan untuk memberikan sesuatu sebagai simbol kasih sayangnya, Gino pun akan menghadiahinya. Namun, sampai saat ini, ia masih belum tahu apa yang akan ia berikan pada sang bunda saat momen hari ibu nanti.

"Aku memang tipe orang yang cuek. Tapi mungkin hari itu aku akan kasih mama something," terangnya.

Pria kelahiran Belanda 24 tahun lalu pun terkesan tak bisa merangkai kata untuk menggambarkan seberapa besar peran sang bunda dalam kehidupannya. Dengan kalimat yang sederhana, Gino lantas mengutarakan jika dirinya sangat menyayangi sang bunda.

"I love my mom so much," tegas Giorgino Abraham.

Mekanisme Campaign #KataIbuku

Campaign #KataIbuku
Campaign #KataIbuku

Mekanisme campaign #KataIbuku:

- Follow akun Instagram @liputan6 & @fimeladotcom.

- Share foto/video bersama Ibu ke Instagram serta berikan caption berupa momen bersama Ibu dan nasehatnya.

- Tag dan mention akun @liputan6 & @fimeladotcom, gunakan hashtag #KataIbuku.

- Periode kuis 9-23 Desember 2018. Hadiah berupa 2 buah smartphone Advan 3G, 2 gift box dari The Body Shop dan voucher belanja untuk 3 orang pemenang masing-masing pemenang mendapat 500.000.

- Pemenang ditentukan dan dipilih oleh juri & tidak dapat diganggu gugat.

Lanjutkan Membaca ↓