Shezy Idris Pilih Perawatan Kecantikan dengan Laser 4D

Henry Hens13 Des 2018, 21:03 WIB
[Bintang] Shezy Idris

Bintang.com, Jakarta Tiap wanita tentu ingin selalu terlihat cantik dan bugar. Ada sejumlah perawatan kecantikan yang bisa dijalankan. Shezy Idris pun punya cara tersendiri dalam merawat wajah dan tubuhnya. Salah satunya melalui Laser 4D.

Pemilik nama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris ini awalnya datang ke klinik Beauty Inc., di kawasan Kedoya, Jakarta Barat untuk mengatasi masalah Double Chin atau Dagu Berlipat. Ia mengaku itu adalah satu kekurangan yang cukup membuatnya tidak nyaman.

Shezy kemudian melakukan perawatan Laser 4D yang dapat mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kembali kulit yang mengendur. Tahap awal melakukan treatment ini dilakukan melalui mulut, selama kurang dari 10 menit saja.

[Bintang] Shezy Idris
Shezy Idris

Saat melakukan Double Chin Treatment, kakak dari Sheza Idris ini diberi sekitar 10 suntikan kolagen dibeberapa titik pada bagian lehernya. Menurut dr. Patricia Wijaya, dokter yang menangani perawatan Shezy mengatakan Dagu Lipat pada Shezy Idrisbisa dibilang belum terlalu kendur.

Namun ada sedikit lemak yang menonjol dibagian leher, yang nantinya akan hancur melalui beberapa suntikan. "(Suntikan di bagian leher) fungsinya untuk mengencangkan kembali dan untuk regenerasi kolagen. Intinya untuk menghilangkan lemak di daerah situ," ucapnya.

Shezy mengaku tidak terlalu sering menjalani perawatan kecantikan. Ia hanya melakukan perawatan yang dianggap perlu saja dan tidak menyediakan bujet dalam jumlah besar.

Shezy Idris
Shezy Idris. (foto: istimewa)

“Bagi aku yang penting menanam kecantikan itu dari dalam diri dulu, kalau di luar itu bonus dari Tuhan. Kalau dari dalam udah cantik, otomatis aura kita akan keluar,” ucap ibu dua anak yang sedang dalam proses cerai dengan suaminya ini.

Pendapat Shezy Idris didukung oleh dr Patricia Wijaya. Menurutnya, yang terpenting adalah mencari perawatan yang efektif tapi maksimal dengan harga yang wajar.