Tergoda Akting, Gisella Anastasia Tak Ingin Berhenti Nyanyi

Rivan Yuristiawan14 Des 2018, 10:30 WIB
Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia kembali bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Laundry Show. Sebelumnya, ia juga terlibat dalam dua film karya Ernest Prakasa berjudul Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal.

Hal tersebut sepertinya agak bergeser dari karier wanita 28 tahun itu yang dirintis melalui dunia tarik suara. Seperti yang kita tahu Gisel yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat telah merilis sejumlah single sebagai penyanyi.

[Bintang] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Kerap terlibat dalam sebuah produksi film, nyatanya Gisella Anastasia tak serta merta ingin menyisihkan karier yang sudah ia rintis sebagai penyanyi. Pada 2019 mendatang, ia berencana menelurkan sebuah karya kolaborasi yang masih dirahasiakan.

Ibu satu anak itu pun mengakui jika berakting merupakan pengalaman baru yang sangat mengasikkan. Gisel mengakui merasakan kepuasan tersendiri saat mampu menaklukkan sebuah karakter dalam film layar lebar.

"Akting beda banget. Kepuasan akting ada di proses lumayan panjang kreatifnya digodok segala macam dari sebelum mulai sampai sesudahnya. Kalau nyanyi kan nyanyi aja. Beda kepuasannya pas lagi di panggung," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Sulit Memilih

[Bintang] Gisella Anastasia
Gisel (Instagram/gisel_la)

Ketika diminta untuk memilih salah satu profesi untuk ditekuni secara mendalam, Gisel pun memberikan jawaban menggantung. Menurutnya, sebagai aktor maupun solois, ia masih sama-sama menikmati prosesnya.

"Ke depan aku enjoy semuanya. Nyanyi udah pasti enjoy karena dari dulu begitu, cari uangnya disitu. Kalau di film lebih ke kepuasan batin sih, seapik apa bawa peran orang lain," pungkas Gisella Anastasia.

Lanjutkan Membaca ↓