Sukses

Entertainment

Anak Bosan? Ikuti Cara Ayudia Bing Slamet Ini

Fimela.com, Jakarta Menjaga anak agar tetap merasa nyaman bukan hal yang mudah. Dalam setiap kesempatan, seorang anak terkadang merasa bosan. Demikian pula yang kadang dirasakan Ayudya Bing Slamet.

Sang anak, Dia Sekala Bumi juga kadang merasa bosan. Namun, Ayudya memiliki jurus yang pas. Ia biasanya mengajak Sekala untuk bermain dan juga belajar.

"Aku sama Sekala punya kebiasaan yang seru. Setiap kali dia bosen, aku berusaha untuk bikin momen yang bikin dia terhibur sekaligus belajar," tulis Ayudia lewat akun Instagramnya, ayudiac baru-baru ini.

Mendidik anak dengan sesuatu yang menyenangkan tentunya sangat baik bagi tumbuh kembangnya. Juga menjadi pertalian yang bagus antara anak dan juga orangtuanya.

"Momen bermain sambil dongeng kaya gini jadi salah satu momen bonding dan quality time buat kita berdua," tutur Ayudia Bing Slamet.

Harus Penuh Ekspresi

Dalam bercerita dengan anaknya, Ayudia harus mengungkapkan penuh ekspresi. Karena hal itu akan berpengaruh bagi imajinasi positif bagi sang anak.

"Cerita ke Sekala sekarang harus sambil seekspresif ini nih, pasti dia seneng dan imajinasi dia juga jadi semakin terasah. Kalo foto ini lagi cerita, main dan berbagi peran salah satu tokoh," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading