Dipasangkan Lagi dengan Michelle Ziudith, Rizky Nazar Gugup

Rivan Yuristiawan14 Des 2018, 17:45 WIB
Calon Bini

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipasangkan dalam sebuah produksi film layar lebar. Yang terbaru, mereka berdua akan beradu akting dalam film bergenre drama komedi berjudul Calon Bini.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith bisa dibilang 'pasangan lama' dalam industri perfilman tanah air. Sebelumnya, mereka juga sempat beradu akting dalam film Magic Hour dan ILY From 38.000 ft.

Sudah beberapa kali dipasangkan nyatanya tak membuat Rizky Nazar mudah membangun kemistri. Bahkan menurutnya, ia malah merasa gugup saat harus kembali beradu akting dan beradegan mesra dengan Michelle Ziudith.

 

Calon Bini
Rizky Nazar dan Michelle Ziudith menjadi pemain utama film Calon Bini (Dok.Screenplay Films)

"Lama nggak ketemu (Michelle Ziudith) gugup lagi. Mungkin karena udah lama nggak ketemu," ucap Rizky Nazar saat peluncuran poster dan teaser film Calon Bini di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

Bahkan, kegugupan yang ia alami pun sempat berimbas pada proses pengambilan gambar. Untuk adegan yang sebenarnya tak rumit, Rizky Nazar mengaku harus mengulang berkali-kali karena tak mendapatkan kemistri yang dibutuhkan sutradara.

"Pas adegan berdua yang harus kita romance sampai take beberapa kali. Padahal adegannya simpel, sampai take beberapa kali karena nggak dapet (feeling-nya)," terang Rizky Nazar.