Main Film PSP: Mahasiswa, Aura Kasih Punya Doa Khusus

Puput Puji Lestari14 Des 2018, 21:50 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih bergabung dalam film PSP: Mahasiswa sebagai Fatima. Film ini juga dibintangi oleh komika dan aktor ternama seperti Rizky Firdaus Wijaksana (Uus), Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Film PSP: Gaya Mahasiswa mengisahkan para personel OM PSP Monos, Ade Anwar, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadhan Muluk, dan James R. Lapian. Mereka adalah mahasiswa-mahasiswa yang gokil, jahil, tapi asyik dalam bermusik.

Mereka kompak dalam segala urusan, tapi untuk urusan percintaan malah dibikin taruhan, meski cuma main-mainan tapi bikin pegel perasaan. Seperti yang dilakukan oleh Rojali, Monos dan Ade. Bahkan Ade sempet jatuh cinta sama Fatima, ibu kos yang cantik dan seksi.

 

Film PSP: Gaya Mahasiswa
Pemain Film PSP: Gaya Mahasiswa (Puput Puji/Fimela.com)

Lain lagi dengan Dindin, Andra dan Adit, mereka bertiga adalah The Trouble Maker, suka bikin pranks di kampus sehingga yang kena sanksi D.O. adalah satu grup PSP. Dasar Gelo bin Sontoloyo. Di sela-sela sanksi itu, mereka dikejutkan dengan kasus pembegalan di kampus.

Kasus ini berkembang menjadi Haox, yang melibatkan teman kuliah mereka. Omen dan James pun tergerak untuk menyelidiki kasus ini, dibantu teman-teman PSP.

Berperan sebagai Fatima, janda kaya pemilik kos-kosan, Aura Kasih sempat merasa kaku. "Karena kan saya belum menikah. Tiba-tiba jadi janda di film ini. Jadi sepanjang syuting dan promo film ini, diam-diam saya berdoa semoga tidak jadi janda," ujar Aura Kasih ditemui saat rilis trailer film PSP: Gaya Mahasiswa di Plaza Indonesia, Kamis (13/12/2018). Film PSP: Gaya Mahasiswa siap tayang 31 Januari 2019.