Denny Sumargo - Dita Soedarjo Batal Nikah, Ini Kata Maruli Tampubolon

Syifa Ismalia14 Des 2018, 19:24 WIB
[Fimela] Maruli Tampubolon

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Denny Sumargo dan anak konglongmerat, Dita Soedarjo saat ini sedang menjadi perhatian publik. Lantaran keduanya harus mengakhiri hubungan asmaranya dan rencana pernikahannya hancur berantakan.

Kabar kandasnya hubungan asmara keduanya diketahui dari akun Instagram Densu maupun Dita pada Jumat (14/12/2018) dini hari. Meski telah mengakhiri hubungan, baik Densu maupun Dita tetap berteman baik dan menerima kenyataan yang sangat menyakitkan itu.

[Fimela] Dita Soedarjo
(Instagram/ditasoedarjo)

Sebagai sang adik ipar Dita Soedarjo, Maruli Tampubolon pun berharap agar keputusan yang dilakukan Dita dan Denny adalah hal yang baik. Meski sangat menyakitkan untuk kedua belah pihak.

"Ya kita doakan yang terbaik saja manusia memiliki pilihannya masing-masing jadi kita doakan yang terbaik untuk semua untuk kebaikan semua," ujar Maruli Tampubolon, ketika ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (14/12/2018).

[Fimela] Denny Sumargo - Dita Soedarjo
Denny Sumargo - Dita Soedarjo (Deki Prayoga/Fimela.com)

Saat ditanya apa alasan Densu dan Dita Soedarjo berpisah, pria kelahiran 26 Maret 1987 ini pun tidak mau membahasnya. Justru dirinya memilih untuk pergi menjauh dari awak media. "Oh nggak no komen saya. Nggak ada hubungannya sama saya. Untuk alasannya nggak ngerti," katanya.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sebelumnya sudah menggelar lamaran di kawasan Dharmawangsa, pada 4 Agustus 2018 lalu. Bahkan keduanya pun sempat berniat menikah pada awal tahun depan.