Tasya Kamila dan 4 Artis yang Jadikan Ibu sebagai Manajer

Anto Karibo18 Des 2018, 11:24 WIB
[Fimela] Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Lahir dengan nama Shafa Tasya Kamila, mantan artis cilik ini tetap disibukkan dengan karir entertainmentnya sampai ia dewasa. Tercatat baik di dunia tarik suara maupun lainnya Tasya masih bisa berkarya.

Menilik laman Wikipedia, sepanjang karirnya Tasya sudah menggelontorkan 6 album studio yaitu Libur Telah Tiba, Gembira Berkumpul, Ketupat Lebaran, Istana Pizza, The Very Best of Tasya, dan Beranjak Dewasa.

[Fimela] Tasya Kamila
Tasya Kamila geram usai bentuk tubuhnya disingguh netizen. (instagram/tasyakamila)

Ia juga pernah membintangi sejumlah film di antaranya aalah Rumah Kentang (2012) dan Mall Klender (2014). Dan yang patut diacungi jempol adalah keterlibatan ibunda di setiap langkah karir Tasya Kamila.

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini selalu mempercayakan urusan pekerjaan kepada ibunya, Isverina. Ya, Tasya mempercayakan tugas manajerial kepada ibunya.

Selain Tasya, tentu saja ada beberapa selebritis yang memiliki hubungan baik dengan ibunya dan mempercayakan posisi manajer kepadanya. Siapa saja? mari kita simak.

Gracia Indri

Gracia Indri
Gracia Indri dan kesukaannya berpose di lorong. (Instagram/graciaz14)

Presenter ini memilih ibunya, Nevos Setyaningrum sebagai manajernya semenjak dirinya terjun ke ranah hiburan tanah air. Menurutnya, sang ibu adalah sosok yang paling mengerti dirinya.

Cinta Laura

[Bintang] Cinta Laura
(Instagram/claurakiehl)

Siapa yang bisa memungkiri hubungan baik antara Cinta Laura dan ibundanya, Herdina Kiehl. Karena itulah, posisi manajer pun diemban oleh ibunya. Cinta mengaku bahwa ibunya merupakan sosok yang paling dipercaya.

Nikita Willy

[Bintang] Nikita Willy
Grand Opening Duma (Bambang E. Ros/bintang.com)

Satu lagi artis perempuan yang memiliki hubungan baik dengan ibunya sekaligus menjadikannya sebagai manajer adalah Nikita Willy. Baginya sosok ibu, Yora Febrine paling membuatnya nyaman dalam berbagi kisah hidup maupun karirnya.

Fathin Shidqia

Fathin Shidqia
Tips merawat rambut untuk wanita yang mengenakan hijab yang aktif beraktivitas seharian dari Fatin Shidqia. (Foto: istagram/fatin30)

Semenjak masuk ke industri hiburan, Fathin Shidqia juga mempercayakan posisi manajer kepada ibundanya, Nurseha Thamrin. Mereka mengaku belajar dari banyaknya artis yang tertipu oleh manajernya sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓