Rizky Febian dan 4 Artis yang Pernah Bermasalah dengan Maskapai Penerbangan

Anto Karibo18 Des 2018, 13:24 WIB
Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian pernah menceritakan pengalamannya saat bermasalah dengan salah satu maskapai penerbangan. Ketika itu anak komedian Sule ini akan berangkat ke Malaysia.

Awalnya tak ada masalah apapun mengenai penerbangan, namun sesampainya di bandara Kuala Lumpur, koper yang dibawanya ternyata sudah dalam kondisi tak semestinya.

[Bintang] Sule
Sule dan sang putra, Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)

Rizky mengaku kopernya berlubang. Ia bahkan mengatakan bahwa kejadian yang dialaminya ini bukan kali pertama. Ia pun menyesalkan tindakan oknum tak bertanggung jawab tersebut.

Memang, dalam beberapa pengalaman masyarakat yang dibagikan di media sosial, banyak sekali kejadian tidak mengenakan seperti yang dialami pelantun Kesempurnaan Cinta.

Dan kallangan selebritis lainnya juga pernah mengalami nasib serupa, dari bobolnya koper sampai jadwal penerbangan yang amburadul. Siapa saja selain Rizky Febian, mari kita simak.

Conchita Caroline

Conchita Caroline
Conchita Caroline (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia bersama penumpang lain pernah diminta turun dari pesawat yang ketika itu akan memulai take off. Kendala teknis saat itu menjadi alasan. Padahal sebelumnya penerbangan sudah delay beberapa waktu.

Cukup lama, akhirnya penumpang diminta masuk ke pesawat lagi karena akan dilakukan uji coba. Meski sempat menyeramkan karena mesin beberapa kali mati, namun akhirnya penerbangan dilakukan dengan selamat.

Agnez Mo

Teknologi Sampo Anti Ketombe Generasi Baru dari Clear mampu Sikat Habis Ketombe 100% Yakin.
Brand Ambassador Clear, Agnez Mo.

Karirnya yang sudah menanjak internasional membuatnya kerap terbang Indonesia-Amerika Serikat. Dari sini lah pengalaman tak menyenangkan dengan maskapai penerbangan tersebut terjadi.

Ia mengambil rute Los ANgeles-Singapura--Indonesia. Dan sesampaianya di Bandara Soekarno Hatta, koper miliknyatelah dibobol dan dibongkar oleh ooknum tak bertanggung jawab.

Ruben Onsu

[Bintang] Ruben Onsu
Sebagai bentuk dukungannya terhadap anak Danada yang sedang mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.Istri Ruben Onsu, Sarwendah beserta mamanya menjenguk anak Denada dirawat. (instagram/ruben_onsu)

Liburan seharusnya bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi Ruben Onsu dan keluarga. Namun, saat usai liburan di Hongkong, Ruben tak menyangka ia bakal terkendala dengan tiket pesawat pulang yang dibelinya.

Rupanya, tiket yang dibelinya juga telah dijual oleh maskapai penerbangan. Ruben dan keluarga pun akhirnya menunggu cukup lama di Bandara Internasional Hongkong.

Kartika Putri

[Bintang] Kartika Putri
(Instagram/kartikaputriworld)

Perlakuan kurang menyenangkan pernah dialami Kartika Putri oleh salah seorang oknum petugas bandara. Ia merasa dicurigai saat pemeriksaan barang hanya karena memakai niqab atau cadar.

Lanjutkan Membaca ↓