Sukses

Entertainment

Kesempatan Langka, Brad Pitt Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Selasa (18/12/2018) kemarin, Brad Pitt baru saja merayakan ulang tahunnya ke-55. Di hari istimewanya, Brad pun mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, yang sempat sulit ditemui.

"Anak-anak tiba di rumah Brad pada Senin sore untuk menginap. Beberapa dari mereka dijemput pukul 12.30 di hari ulang tahun Brad, Selasa (18/12/2018) dan diantar kembali ke Angelina," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan, bahwa beberapa dari anak-anaknya memutuskan untuk menghabiskan waktu lebih lama dengan Brad. "Ini adalah sesuatu yang besar bagi Brad dan sesuatu yang ia inginkan dalam waktu yang lama," tuturnya.

Berkumpul dan memiliki waktu berkualitas dengan anak-anaknya pun jadi kado terindah untuk Brad Pitt yang sangat merindukan mereka. "Ini adalah pertama kalinya mereka menghabiskan malam dan menjadikannya (momen ini) sebagai dunianya."

"Ini adalah hadiah ulang tahun terhebat dan dia (Brad Pitt) menantikan saat menghabiskan waktu liburan bersama mereka dalam beberapa hari mendatang," tukas sumber tadi.

Keberadaan Angelina Jolie

Di tengah kebahagiaan Brad Pitt yang bisa merayakan ulang tahun bersama anak-anaknya, Angelina Jolie tak ikut ambil bagian dalam momen tersebut.

Bertepatan dengan momen tersebut Angelina memilih untuk melakukan kegiatan lain, yaitu menerbangkan pesawat kecilnya bersama seorang instruktur di sekitar Los Angeles.

Sejak menggungat cerai Brad, Angelina memang memilih untuk menjauhi mantan suaminya. Terlebih jika mengingat perseteruan yang terus terjadi diantara keduanya terkait perebutan hak asuh anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Brad Pitt

What's On Fimela
Loading