Sukses

Entertainment

Kondisi Anak Ussy Sulistyawati Usai Jadi Korban Cyber Bullying

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty adalah salah satu artis yang secara tegas mengibarkan bendera perang pada cyber bullying. Aktris berusia 37 tahun itu pun melaporkan setidaknya 10 haters yang telah menuliskan ujaran kebencian di Instagram.

Usai melakukan tindakan tegas, tak terlihat lagi komentar tak pantas yang muncul di Instagramnya. Ussy sendiri mengaku bahwa dirinya takkan berhenti untuk mengunggah foto bersama dengan anak-anaknya karena masalah ini.

"Masih dong, karena aku pikir nggak ada salahnya aku upload foto sama anak-anak, dan sekarang sudah tidak ada lagi bully-bully. Andaipun ada, aku sudah tau harus seperti apa. Siap-siap aja," ujar Ussy seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Beruntungnya anak-anak Ussy Sulistiawaty sendiri tak miliki akun Instagram. Istri Andika Pratama tersebut memang masih belum mengizinkan anak-anaknya miliki akun sosial media jika belum siap dengan segala risiko.

"Kemaren-kemaren dia sempat tanya gitu, 'Ma kenapa sekarang aku nggak punya Instagram?'. Nah kalo sekarang sekarang mereka sudah tau, ini lo dampaknya. Kalau kalian sudah siap, udah sekuat mama, silakan punya Instagram," ujar Ussy Sulistiawaty.

Kondisi Anak Ussy Sulistyawati Usai Tahu Dibully

Ussy Sulistiawaty memilih untuk tak menyembunyikan keadaan pada sang buah hati tentang komentar tak pantas yang bermunculan mengenai anak-anaknya.

"Aku yang tunjukin. Mereka awalnya nangis, tapi sekarang sih mereka udah santai aja sih. Kemaren kan aku kasih lihat nih (haters) yang kemaren, mereka cuman gini doang (geleng-geleng kepala), aku nggak tau maksudnya apa. Tapi yang jelas anak aku bukan orang pendendam ya. Semoga ini menjadi hanya angin lewat aja sih buat mereka," pungkas Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading