Sukses

Entertainment

4 Hal Baru di Trailer Film Hellboy Reboot

Fimela.com, Jakarta Film Hellboy reboot akan tayang perdana di bioskop pada 12 April 2019. Film ini baru saja merilis trailer perdananya 19 Desember 2018. Daur ulang film Hellboy disutradarai oleh Neil Marshall yang sempat terlibat serial Game of Thrones, serta film-film seperti Constantine dan Hannibal.

Film Hellboy pertama kali rilis pada 2004 yang disusul dengan sekuelnya, Hellboy II: The Golden Army pada 2008. Film ketiga tak dibuat karena banyaknya kendala yang menimpa tim produksi.

 

David Harbour memerankan sosok Hellboy. Sasha Lane bakal memerankan kekasih Hellboy bernama Alice Monaghan, serta Ian McShane sebagai ayah angkatnya bernama Professor Trevor Broom.

Milla Jovovich didapuk sebagai antagonisnyanya yang bernama Blood Queen, serta Penelope Mitchell sebagai penyihir tua Ganeida. Sementara Daniel Dae Kim tengah diajak memerankan Major Ben Daimio, keturunan Jepang-Amerika yang merupakan anggota Paranormal Research and Defense.

Tak sabar menantikan film Hellboy? Simak 4 hal baru dari fillm Hellboy berikut ini. 

 

1. Kekuatan Super

Hellboy masih setia mengikuti desain komiknya dengan tubuh yang dicat merah. Tangan kanannya juga tetap memiliki batu besar bernama Right Hand of Doom dengan desain berbeda. Sementara tangan kirinya untuk menggenggam pistol.

 

2. Rambut Lebih Panjang

David Harbour menerakan Hellboy secara lebih gagah dan seram. Penampilannya sebagai Hellboy, hampir sama dengan di film terdahulu, dua tanduk patah di dahinya. Bedanya, versi baru ini bakal memiliki rambut lebih panjang.

 

3. Komedi

Kesan pertama dari trailer baru Hellboy bukanlah film yang menyeramkan, justru komedi terasa kuat di dalam video ini. Komedinya bahkan terus berlanjut di sepanjang video. Seperti saat polisi salah menembak ke arah Hellboy.

 

4. Tragedi

Film ini berfokus pada Hellboy saat ia berjuang melawan penyihir abad pertengahan Nimue the Blood Queen, yang sangat ingin menghancurkan umat manusia. “Film ini versi yang lebih gelap, lebih mengerikan dari Hellboy,” ujar Penulis naskah Andrew Cosby dikutip dari polygon.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading