Simak Penampilan 4 Pemeran Utama Film Aladdin

Puput Puji Lestari21 Des 2018, 19:45 WIB
Film Aladdin

Fimela.com, Jakarta Film Aladdin versi live action siap tayang 24 Mei 2019. Film ini dikembangkan dari film animasi berjudul sama yang sukses besar saat dirilis pada 1992 lalu.

Keberhasilan Beauty and the Beast (2017) yang juga merupakan versi live action dari film animasi berjudul sama, membuat Disney semakin optimis dengan proyek adaptasi ini. Penggemar pun antusias menanti kisah Aladdin yang disutradarai Guy Ritchie.

Aladdin versi live action yang dibintangi Will Smith, Naomi Scott, dan Mena Massaud ini sepertinya akan menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun depan. Berikut penampilan 4 bintang utama film Aladdin.

 

Film Aladdin
Film Aladdin (eonline.com)

1. Aladdin

Mena Massoud berperan sebagai Aladdin di versi live actionnya. Dalam teaser yang dirilis Oktober 2018, penampilan Aladdin dirilis pertama kali. Penampilannya membuat para penggemar meras puas sekaligus makin penasaran ingin menyaksikan filmnya.

2. Putri Jasmine

Sosok Jasmine diperankan oleh Naomi Scott. Dia tampil cantik dan percaya diri dengan baju berwarna biru muda. Tatapan mata Putri Jasmine tajam. Perhiasan melekat di sekujur tubuhnya juga dengan dominasi warna biru sama seperti animasi Aladdin.

 

2 of 3

3. Genie

Film Aladdin
Film Aladdin (eonline.com)

Sosok Genie yang diperankan Will Smith lebih berbeda dibandingkan sosok Genie di film animasi Aladdin sebelumnya. Genie yang digambarkan sosok Jin yang tinggi besar dan berwarna biru akan diperankan Will sebagai Genie yang penuh komedi. Di film animasinya, suara Genie dibawakan oleh Robin Williams.

 

3 of 3

4. Jaffar

Film Aladdin
Film Aladdin (eonline.com)

Selain tiga tokoh protagonis di atas, tokoh yang membuat netizen semangat menanti film Aladdin adalah Jaffar. Diperankan oleh Marwan Kenzari, Disney nampaknya memberikan pilihan yang sulit untuk penggemar Aladdin merasa benci pada Jaffar.

Lanjutkan Membaca ↓