Sukses

Entertainment

Asri Welas Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Asri Welas tengah berbahagia, keluarga kecilnya pun akan bertambah satu personel lagi. Pasalnya kini Asri Welas tengah mengandung anak ketiganya dari sang suami, Galiech Ridha Rahardja.

Usia kandungan wanita kelahiran Yogyakarta ini pun sudah memasuki bulan kelima. Jenis kelamin anak Asri Welas pun diperkiran laki-laki, hal ini diketahui dari periksa USG.

"Seminggu yang lalu (cek USG). Laki-laki lagi (anaknya). Jadi saya punya 3 laki-laki, 4 sama bapaknya," kata Asri Welas saat ditemui usai preskon film Keluarga Cemara, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Kandungannya ini diakui sangat baik. Namun sepertinya wanita 39 tahun itu akan melahirkan secara caesar. Pasalnya ada beberapa alasan mengapa dirinya akan mengambil keputusan tersebut.

"Alhamdulillah baik. Terus berat badannya bagus. Semuanya alhamdulillah lancar-lancar aja. Jalannya baik-baik tapi memang akan caesar buat operasinya. Tapi semuanya jalannya baik. Saya juga cek juga, darah, misalnya jangan sampai ada kelainan kromosom 13, tapi sudah diperiksa nggak ada. Alhamdulillah," tambah Asri Welas.

Sempat Dikira Hamil Anak Perempuan

Asri Welas memang beberapa kali menjalani USG, yang pertama dokter memprediksikan buah hatinya berjenis kelamin perempuan. Namun ketika dirinya kembali memeriksa, ternyata berjenis kelamin laki-laki.

"Jenis kelamin mah apa aja deh. Tapi kan pertama kali dokter sih prediksi bilangnya perempuan. Waah asik cewe. Pas periksa oh taunya ada monasnya, hehehe," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading