Begini Reaksi Isyana Sarasvati ketika Diminta Nyanyikan Lagu Banda Neira

Nizar Zulmi21 Des 2018, 21:49 WIB
[Bintang] Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati dan Rara Sekar belakangan jadi topik pembicaraan hangat di kalangan pecinta musik. Mereka baru-baru ini terlibat dalam sebuah kolaborasi untuk soundtrack film Milly & Mamet.

Mereka menyanyikan sebuah lagu syahdu berjudul Luruh untuk film tersebut. Dalam press conference beberapa waktu lalu kakak beradik ini pun muncul bersama untuk mempromosikan lagunya.

Rara dan Isyana
Isyana Sarasvati diminta nyanyi Banda Neira, begini reaksinya. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Kedua penyanyi ini juga muncul kembali dalam sebuah video yang diunggah Isyana pada hari ini, 21 Desember 2018. Mereka bermain song challenge, dengan menyanyikan lagu dari artis yang disebutkan.

Di tengah permainan, Isyana Sarasvati diminta menyanyikan lagu milik Banda Neira. Seperti yang diketahui, Banda Neira merupakan project musik yang digagas oleh Rara Sekar, sang kakak.

Reaksi Isyana

[Bintang] Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak seperti nama-nama sebelumnya di mana ia berusaha menyanyi, kali ini Isyana memberi reaksi berbeda. Ketika Rara meminta sang adik menyanyikan lagu Banda Neira, ia justru memberi reaksi yang di luar dugaan.

"Emang masih ada ya? Sorry nih..." kata Isyana Sarasvati. Lalu video pun berlanjut tanpa Isyana pernah menyanyikannya.

Para netizen pun agak kecewa dengan hal tersebut, karena berharap Isyana melantunkan lagu milik kakaknya tersebut. Namun video tersebut tak membuat mereka berhenti mengagumi chemistry di antara keduanya. Tonton videonya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓