Natal Spesial bagi Okan Cornelius dan May Lee

Rivan Yuristiawan25 Des 2018, 21:00 WIB
[Bintang] Okan Cornelius dan May Lee

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal 2018 ini bisa jadi merupakan hari spesial bagi seorang Okan Cornelius. Pasalnya, ini merupakan kali pertama ia merayakan Natal bersama sang istri, May Lee, perempuan yang dinikahi Okan pada Februari 2018 lalu.

Menurut Okan, keberadaan May Lee di kehidupannya menjadi berkah yang luar biasa. Pasca menikah, pria 39 tahun itu pun mengakui jika Lee banyak mengubah hidupnya ke arah yang lebih baik lagi.

[Bintang] Okan Kornelius
Okan Kornelius dan May Lee (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Berkah banget, ini istri yang amat sangat baik. Dia mengubah gua, gua jadi lebih sabar. Bisa menjadi lebih baik dan bisa melayani istri dan keluarga lebih baik lagi," ujar Okan Cornelius di kawasan Jakarta Selatan.

Serupa dengan Okan, May Lee pun mengungkapkan hal yang serupa. Menurutnya, semenjak jadi istri aktor berkepala plontos itu, dirinya merasakan banyak perubahan yang positif. "Ya hidup aku lebih baik jadinya. Okan kan lebih disiplin, saling support ya. Kekurangan dia aku support, kekurangan aku dia support. Pasti aku bersyukur punya suami jauh lebih baik sih," papar May Lee.

Untuk Natal yang dianggapnya spesial tahun ini, Okan pun memaknainya secara mendalam. Atas karunia yang diberikan Tuhan pada hidupnya termasuk keberadaan sang istri, Okan mengaku harus lebih banyak bersyukur.

"Dia (May Lee) mengharuskan berdoa setiap malam, nggak cuma malam Natal aja. Kadang-kadang gua yang nakal, gua bablas tidur. Padahal bagi Lee doa malam itu sebuah keharusan. Tapi ini pembelajaran buat gua, karena gua harus lebih banyak bersyukur lagi ya," pungkas Okan Cornelius.