Libur Akhir Tahun, Acha Septriasa Gunakan untuk Quality Time

Anto Karibo26 Des 2018, 21:24 WIB
Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun telah menjadi saat yang umum bagi sebagian besar orang untuk melakukan liburan. Termasuk Acha Septriasa yang selama ini diketahui tinggal di Australia, mengikut sang suami.

"Bridgia pagi ini pergi ke Park dan senang sekali berinteraksi dengan Angsa," tutur Acha Septriasa di laman Instagramnya, septriasaacha baru-baru ini.

Acha Septriasa
Anak Acha Septriasa (Instagram/septriasaacha)

Menurut Acha, suaminya sudah mulai libur akhir tahun. Karenanya, waktu singkat tersebut digunakan keluarga kecilnya sebagai waktu berkualitas dalam mendulang kebersamaan.

"Hari ini Vicky sudah mulai libur dan kami berkesempatan untuk quality time bersama," imbuh Acha.

Sebagai ibu, Acha merasakan pentingnya waktu bersama dengan keluarga karena bisa berpengaruuh terhadap mental baik anak. "Terus semangat belajar dan berjuang untuk mempersiapkan si Kecil untuk masa depannya ya, Ma!" demikian Acha Septriasa.

Tahun Baru Harapan Baru

[Fimela] Acha Septriasa
(Instagram/septriasaacha)

Sementara itu pergantian tahun sudah di depan mata. Menyongsong 2019, banyak orang pun menaruh harapan baru. Acha pun berharap dirinya dan seluruh orang mendapatkan kebaikan di tahun mendatang.

"Selamat menyongsong tahun yang baru 2019. Wishing you the gifts of the season, peace, joy and hope. Semoga kebahagiaan dan kebaikan datang bersama kita di tahun mendatang," lanjut Acha Septriasa.

Lanjutkan Membaca ↓