Jawaban Rossa tentang Kabar Menikah di Jepang

Syifa Ismalia27 Des 2018, 09:24 WIB
[Fimela] Rossa

Fimela.com, Jakarta Rossa dikabarkan akan segera melepas status jandanya, dengan menikah dengan penyanyi Afgan Syahreza. Bahkan kini kabarnya keduanya akan melangsungkan pernikahan di Jepang.

Mendengar kabar tersebut, penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu langsung memberikan klarifikasi. Bahkan ia menyebut, ke Jepang hanya untuk berlibur dengan anaknya, Rizky Langit Ramadhan dan keluarganya.

[Fimela] Rossa
Disebut mau nikah di Jepang, ini jawaban Rossa! (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Oh nggak (nikah di Jepang). Nggak tau aku (kabar itu). InsyaAllah sih abis ini mau ajakin Rizki ke Jepang, ada acara dan kerja lagi tetap kok," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Rossa juga menyebut, dirinya akan berada di negeri Jepang tersebut tak begitu lama. "Paling empat hari. Ada acara (nyanyi bukan nikah). Di Tokyo aja, berdua sama Rizky dan rombongan," tegas Rossa.

[Fimela] Rossa
Disebut mau nikah di Jepang, ini jawaban Rossa! (Nurwahyunan/Fimela.com)

Saat ditanya mengenai pernikahan diam-diam, Rossa dengan tegas menjawab kalau memang akan melakukan tersebut. Dirinya berjanji akan memberi tahu awak media.

"Nggak tahu kalau sifatnya nikah mah aku pasti kasih tahu (awak media), masa aku ngumpet. Kalau ngumpet juga nanti pasti ketahuan kan, kalian (awak media) kan jago," tutur Rossa.