Buku Nikah Beredar, Benarkah Aura Kasih Telah Menikah?

Musa Ade26 Des 2018, 17:48 WIB
[Fimela] Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Aura Kasih menjadi pusat perhatian publik. Lantaran perempuan kelahiran 26 Februari 1987 ini dikabarkan melepas masa lajangnya setelah menikah dengan kekasihnya, Erick Amaral. Kabarnya pernikahan Aura dan Erick digelar bertepatan dengan peringatan Hari Ibu pada Sabtu, 22 Januari 2018 lalu.

Di tengah kabar yang masih misteri, beredar sebuah foto buku nikah yang mirip dengan Aura Kasih dan Erick Amaral. Foto itu pertama kali diposting oleh akun gosip, Lambe Turah.

[Fimela] Aura Kasih
Buku nikah Aura Kasih dan Erick Amaral. (Foto: instagram.com/lambe_turah)

Dalam buku nikah itu, terlihat pas foto yang mirip Aura Kasih dan Erick Amaral dengan background biru. Buku nikah itu sendiri dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Isu soal pernikahan Aura Kasih dan Erick Amaral ini bermula ketika sebuah aun gosip mengunggah video wawancara Moammar Emka. Dalam video tersebut, penulis Jakarta Undercover itu keluar dari sebuah rumah yang disinyalir jadi tempat pernikahan pelantun tembang Mari Bercinta itu.

[Fimela] Aura Kasih
Diwali MD Pictures (Adrian Putra/Fimela.com)

"Pokoknya tasyakuran. Tasyakuran sunatan. Nggak berani ngomong apa-apa. Beneran aku nggak ngerti. Aduh, sudah ah. Aura mana? Pokoknya tasyakuran kebahagiaan," ujar Moammar Emka sambil sesekali tertawa.

"Nggak tahu tanya orangnya langsung. Nggak pas kalau aku yang ngomong. Aku cuma jadi prasmanan," lanjutnya seraya masuk ke dalam mobil. Hingga berita ini ditulis, Fimela.com belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Aura Kasih.