D.O EXO Dipastikan Gabung dalam Film Along with The Gods 3

Puput Puji Lestari27 Des 2018, 17:45 WIB
[Bintang] Along With The Gods

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Along with The Gods terus bergulir. Sutradara Kim Yong Hwa memastikan produksi Along with The Gods 3 siap diproduksi. Dalam wawancara dengan Star News, Kim Yong Hwa membocorkan info bahwa D.O Exo sudah setuju bergabung dalam film tersebut.

Dikutip dari Soompi, dua film sebelumnya Along with The Gods: The Two Worlds dirilis akhir 2017 dan Along with the Gods: The Last 49 Days yang dirilis pertengahan tahun 2018 masing-masing memobilisasi 10 juta penonton bioskop. Pencapaian ini membuat sutradara Kim Yong Hwa mendapat julukan 'Pengganda 10 Juta'.

 

DO EXO
Do Kyung Soo atau D.O `EXO` (SSTV)

Pencapaian itu setara dengan kerja keras tim produksi yang melewati proses yang sulit untuk mengarahkan banyak aktor dan staf ke jalur yang belum pernah ada sutradara film Korea sebelumnya. Dengan biaya produksi sebesar 35 miliar won (sekitar 31 juta USD) dan pembuatan film selama 10 bulan, Kim Yong Hwa harus mengarahkan para aktor dengan terampil di depan layar hijau tanpa pengetahuan tentang bagaimana akhirnya CG akan terlihat.

Berkat kepemimpinan Kim Yong Hwa, produksi seri Along with The Gods berjalan dengan lancar. Tidak hanya aktor seperti Ha Jung Woo, Lee Jung Jae, Joo Ji Hoon, dan Ma Dong Seok disebut sebagai anggota tim Kim Yong Hwa.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya mencapai 10 juta pemirsa dengan seri Along with The Gods, Kim Yong Hwa menjawab dengan rendah hati, “Saya memiliki keinginan yang kuat setelah kegagalan besar dengan Mr. Go. Ketika saya melihat ke belakang, kegagalan terbesar adalah dalam perencanaan. Seharusnya aku menunjukkan kemampuanku dalam genre yang terbaik untukku,” ujarnya.

 

Syuting 2021

[Bintang] Along With The Gods
Film Korea Along With The Gods yang Penuh Rekor (Film Publicist)

"Saya memikirkan apa hal terpenting dalam sebuah film. Ada banyak, tapi saya pikir itu emosi. Saya yakin akan hal ini. Saya banyak menangis ketika menulis skenario untuk Along with The Gods,” imbuhnya.

Kini, Along with The Gods siap memproduksi seri ketiga sekaligus keempat. Meskipun syuting masih lama, namun pemainnya mulai dikunci. “Tujuan produksinya pada tahun 2021. Saya berencana untuk syuting bagian ketiga dan keempat secara bersamaan kali ini juga. DO EXO akan membintangi bagian ketiga dari seri ini," kata Kim Yong Hwa.

Lanjutkan Membaca ↓