Thalita Latief Tanggapi Santai Isu Perceraian

Syifa Ismalia27 Des 2018, 21:24 WIB
[Fimela] Thalita Latief

Fimela.com, Jakarta Thalita Latief dan Dennis Rizky dikabarkan telah bercerai. Isu miring tersebut berawal dari foto-foto sang suami yang mulai dihapus oleh Thalita di akun instagram miliknya.

Namun saat dikonfirmasi, Thalita membantah dirinya telah bercerai dengan suami yang menikahinya sejak delapan tahun lalu. Bahkan menurutnya wanita kelahiran Jakarta itu, Thalita baru pertama kali mendengar kabar itu dari awak media.

[Fimela] Thalita Latief
Thalita Latief (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Rumah tangga saya? Kabar dari mana? Netizen? Netizen dipercaya hari gini baik-baik aja ga ada masalah apa-apa. Iya nih saya baru denger dari kalian kayak 'emang iya?' kalo komen-komen di ig apa segala macem jarang baca-baca sih aku," ujar Thalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Meski dikabarkan rumah tangganya tengah retak, Thalita Latief tak risih dengan hal tersebut. Yang terpenting isu tersebut bukan dari mulutnya, sehingga ia tak mau banyak komentar.

"Aku sih selama itu ga keluar dari mulut aku, no comment tapi kalau misal ditanya gini ada apa dijawab ga apa-apa, baik-baik aja cuma ya kesibukan masing-masing," tuturnya.

[Fimela] Thalita Latief
Thalita Latief (Nurwahyunan/Fimela.com)

Thalita juga menjelaskan mengapa suami sudah jarang mengunggah foto dirinya di akun instagram milik Dennis. Baginya, karena sang suami memang bukan anak sosmed yang selalu mengunggah segala kegiatan yang dilakukan.

"Ya sering cuma dia bukan anak sosmed gitu jadi mungkin di situ orang berpikir karena dia jarang update gitu ya, udah gitu aja sih kalo kita perempuan otomatis ya lagi 'oh abis live rumpi cret' gitu. Kalau cowo ada yang begitu ada yang kebetulan laki saya bukan tipe yang kaya gitu," tutur Thalita Latief.