Film After Met You Siap Membuka Tahun 2019

Puput Puji Lestari27 Des 2018, 21:50 WIB
[Fimela] Yoriko Angeline - Ari Irham

Fimela.com, Jakarta Film After Met You karya rumah produksi RA Picture yang bekerja sama dengan Mega Pillar, akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang. Disutradarai Patrick Effendy, After Met You diangkat dari novel laris buah karya Ari Irham dan Dwitasari.

Mengusung genre komedi romantis, film ini akan terasa lebih dekat dengan para remaja. After Met You dibintangi oleh aktris muda Yoriko Angeline yang berperan sebagai Ara dan Ari Irham sebagai Ari.

Film ini bercerita tentang seorang pria remaja bernama Ari yang tidak percaya tentang cinta karena trauma dengan masalah keluarga.

 

[Fimela] Yoriko Angeline - Ari Irham
Media visit pemain film After Meet You (Daniel Kampua/Fimela.com)

Sebagai pemain utama, Yoriko Angeline dan Ari Irham berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. "Semoga responsnya positif, semoga banyak yang menyukai, semua kalangan," kata Ari Irham di Gondangdia, Jakpus, Senin,(17/12/2018).

"Dan semoga bisa diambil pesan moralnya," lanjut Yoriko Angeline menambahkan.

Menurut penuturan Yoriko Angeline dan Ari, ada salah satu cerita menarik yang tak terlupakan selama proses pengambilan gambar After Met You.

"Ada satu adegan dalam film After Met You yang enggak pernah kita lupain, yaitu pada saat kita naik motor. Terus motornya jadul, jadi kalau motor zaman dulu itu kan pegangan belakangnya besi gitu ya. Terus aku duduknya menyamping gini, dan itu take-nya tuh berjam-jam, dan bikin aku bete yang benaran bete banget," Yuriko.

Penulis: Siti Fuadah/Liputan6.com