Mirriam, Penyanyi Cantik yang Buat Ariel NOAH Deg-Degan

Nizar Zulmi27 Des 2018, 16:08 WIB
Mirriam Eka

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menyanyi, Rising Star Indonesia kembali menggelar audisi di penghujung 2018. Mengandalkan para expert seperti Ariel NOAH, Maia Estianty, Judika dan Yovie Widianto, gelaran kali ini diprediksi bakal seru.

Dari babak audisi sudah ada beberapa nama yang mencuri perhatian juri. Salah satunya penyanyi muda nan cantik bernama Mirriam Eka yang membuat seisi studio heboh.

 
 
 
View this post on Instagram

SWIPE-SWIPE!☺️❤️ . ada yg belom bisa move on dari room audition? hehehe. aku mau blg makasiiii buat semua yg udh dukung aku, mohon doa dan support nya terus sampai nanti di @risingstar_ina yah!🤗 . waktu room audition aku nyanyi nya ga maksimal, ada kendala suaraku geter karna sebelum nyanyi dikerjain mati-matian 45menit sendiri ketawa-ketawa bahkan nangis jg😭 semoga di maklumin. aku janji kedepannya bakal ngasih yg lebih dan lebih baik lagi. yg jelas tanpa dukungan kalian aku bkn apa-apa. dan kalo soal @ariel_inst gpp kalo org blg aku lebay alay atau gmn, tp aku yakin kalo kalian ketemu idola dr kecil pasti susah buat biasa aja😭 menurutku sih. tp gpp yg ga suka/bully ga aku dengerin kok, love you semuanya!!💖 . #risingstarindonesia

A post shared by see you in wonderland🌈✨ (@mariaeka_) on

Peserta asal Yogyakarta ini pun mengaku sebagai penggemar Ariel sejak lama. Ia pun tak bisa menyembunyikan rasa gugup dan terharu ketika berhadapan langsung dengan vokalis NOAH tersebut.

Melihat interaksi imut antara Ariel dan Mirriam, para expert lain tak hentinya menggoda mereka berdua. Suasana semakin seru ketika Mirriam, atau yang juga akrab disapa Maria mendapat pelukan dari sang idola.

Memikat dengan Suara

Meski malu-malu, Mirriam Eka cukup berani melontarkan kata-kata yang 'berbahaya'. Beberapa ucapannya membuat Ariel semakin terpojok dan semakin dibully oleh para expert.

 
 
 
View this post on Instagram

hai ol❤️

A post shared by see you in wonderland🌈✨ (@mariaeka_) on

"Udah lama lho Ariel nggak gugup kayak gini," goda Judika yang terlihat antusias. Beberapa lama kemudian, akhirnya Mirriam mendapat kesempatan untuk bernyanyi.

Ia membawakan lagu Dangerous Woman dari Ariana Grande. Rasa nervous Mirriam tak terelakkan, terdengar dari beberapa nadanya yang sedikit goyah. Namun ia dianggap memiliki karakter yang bagus, sehingga memikat para expert.

Gemasnya Warga Social Media

Video audisi Mirriam Eka rupanya memunculkan reaksi yang kuat di social media. Para netter saling berlomba memberikan komentarnya terhadap aksi menggemaskan Mirriam.

"Bang ariel keringetan, baper juga kayaknya," kata salah satu netter. "Mantap nih, bisa jadi the next Marion Jola," sahut netter lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

oh, hi🌸

A post shared by see you in wonderland🌈✨ (@mariaeka_) on

Dalam waktu dua hari video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Mampukah Maria mempertahankan pesonanya di babak berikutnya?

Lanjutkan Membaca ↓