Gara-Gara Ini, Irwan Mussry Takjub dengan Dul Jaelani

Musa Ade28 Des 2018, 09:24 WIB
[Fimela] Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dan Irwan Mussry belum genap 2 bulan menjadi pasangan suami istri. Akan tetapi Irwan sudah terpukau dengan perilaku ketiga anak Maia dari pernikahannya sebelumnya, Al, El, dan Dul.

Bahkan Al, El, dan Dul menyaksikan momen saat Maia dan Irwan mengikat janji di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 silam. Al, El, dan Dul juga sudah punya panggilan spesial untuk Irwan yaitu 'daddy'.

Beberapa waktu lalu, Irwan kembali dibuat takjub dengan perilaku Dul. Ketika momen Hari Ibu, pemilik nama Abdul Qodir Jaelani ini memberikan kejutan spesial untuk Maia Estianty.

Dul terlihat membawa seikat bunga warna merah dan putih, ia mendatangi apartemen tempat tinggal Maia dan Irwan. "Surprise Bunda di hari ibu.Bagaimana aku bisa melewatkan momen ini untuk wanita yang menjadi sumber inspirasi penulisanku. Karena memang alunan setiap syair “Mama Tolonglah” saya persembahkan untuk Bunda saya tercinta," tulis Dul sebagai keterangan video.

Maia Estianty terlihat begitu terkejut dengan kedatangan Dul, perempuan kelahiran 27 Januari 1976 ini tampak histeris dengan kehadiran anak bungsunya itu. "Terima kasih.. Dikasih Bunga sama Dul. Ini selamat hari ibu dan sumber inspirasiku," ujar Maia sambil membaca surat dari Dul.

Tidak lama, terlihat Irwan Mussry keluar sambil menyalami dan memeluk Dul. "What's up man. The man, one and onlu. Congratulation, perfect," kata Irwan. Pria berkepala plontos itu juga mengunggah video ketika Dul memberikan kejutan ke Maia.

"thoughtful surprise on #hariibu - what a sweet gesture! Congratulations on the release of your single “Mama Tolonglah” and wish you tremendous success!" tulis Irwan Mussry sebagai keterangan video.