Berita Duka, Dian Pramana Putra Meninggal Dunia di Usia 57 Tahun

Rivan Yuristiawan27 Des 2018, 23:27 WIB
[Fimela] Dian Pramana

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari insan musik tanah air. Musisi Dian Pramana Putra meninggal dunia pada Kamis (27/12/2018) malam. Hal teresebut pun dibenarkan oleh sahabat yang juga menjadi rekan duetnya dalam grup 2D, Deddy Dhukun.

Dihubungi via sambungan telepon, pria yang identik dengan kacamata hitamnya itu membenarkan jika Dian Pramana Putra telah meninggal dunia. "Iya bener. Jam 20.05 WIB," ujarnya.

[Bintang] Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra
"Konsepnya, Black is beauty. Kita pakaikan swarovski. Ini kan konsernya malam, biar tetep kelihatan megah, jadi paling cocok pakai motif dan kristal swarovski," ujar Amy Atmanto saat fitting busana. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Mengenai kronologisnya sendiri, Deddy Dhukun mengatakan jika sebelum meninggal dunia, Dian Pramana Putra sempat memaksa untuk keluar dari rumah sakit tempatnya dirawat dalam keadaan masih sakit.

"Tadi dia minta pulang ke rumah, harusnya nggak boleh pulang kan. Masih diinfus, dia minta pulang. Akhirnya keluarganya mengiyakan dia pulang. Sampe rumah jam 8 lewat 5 meninggal. Ternyata dia memang jalannya begitu," terangnya.

[Bintang] Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra
Selain para penyanyi era 80-an, konser yang digagas oleh 2D (Deddy Dhukun dan Dian Permana) itu juga akan ada spesial performance dari pejabat. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Sampai saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Belum diketahui kapan dan di mana Dian Pramana Putra akan dimakamkan.

Seperti diketahui, Dian Pramana Putra beberapa hari terakhir memang tengah di rawat di rumah sakit lantaran penyakit leukimia atau kanker darah yang diidapnya. Ia meninggal dalam usia 57 tahun.