Setelah 10 Tahun, Akhirnya Malam Tahun Baru Anji Kumpul Bareng Keluarga

Syifa Ismalia02 Jan 2019, 08:00 WIB
[Fimela] Anji

Fimela.com, Jakarta Malam tahun baru, musisi Anji sering kali manggung ke panggung. Namun beda halnya dengan tahun 2019 nanti, pemilik nama Erdian Aji Prihartanto lebih memilih untuk kumpul bersama keluarga kecil.

"Tahun baru ini akhirnya setelah 10 tahun manggung terus, tahun ini dirumah sama keluarga. Ini baru pertama kalinya gitu kumpul bareng keluarga," ujar Anji saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Anji
(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Pria kelahiran 5 Oktober 1978 itu mengaku senang bisa merayakan pergantian tahun baru bersama keluarga kecilnya. Dirinya pun sudah menyiapkan konsep untuk hal itu.

"Rasanya ya senang bisa kumpul bareng keluarga. Karena Ini nggak manggung tapi dibayar juga. Asik kan. Jadi yaudah di rumah aja sama anak-anak, sama istri. Kita nanti mau bbq aja kayaknya ya," tuturnya.

Setelah merayakan malam tahun baru, Anji akan memboyong keluarganya ke Singapore untuk berlibur. Ada beberapa alasan dirinya memilih negeri Singa tersebut.

[Fimela] Anji
(Agus Apriyanto/KapanLagi)

"Liburannya biasanya sih di bulan Januari sebulan penuh, karena alam lagi berproses sekarang- sekarang ini, jadi istri saya minta yang deket saja, ya kota aja. Palingan nanti yang deket-aja aja sama anak-anak," katanya.

"Kemaren udah ada short staycation, kita stay kita sambil liburan sebentar di jakarta. Mungkin nanti kita ke Singapore, yang deket yang statusnya aman. Karena kan kita juga melihat, memantau perkembangan BMKG," tambah Anji.