Sukses

Entertainment

Fasilitas-fasilitas Mewah yang Ada di Rumah Baru Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ria Ricis mengadakan syukuran rumah barunya yang berada di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Ia pun mengundang anak-anak serta ustadz Syam untuk memeriahkan acaranya tersebut. Namun sayang di hari bahagia itu, sang keluarga tak mendampingi Ricis. Meski begitu beberapa rekannya pun hadir seperti Asma Nadia dan Anji.

Rumah Ricis sendiri ada 5 kamar, terdiri dari 1 kamar utama dan 1 lagi untuk sang ayah dan ibunda, 1 untuk keluarga kakaknya, 1 ruang ganti dan 1 lagi ruang gym. Ada yang menarik dari rumah baru Ricis, yaitu kolam renang yang didesain seperti layaknya tempat bermain anak-anak. Terdapat beberapa bola-bola di dalam kolam renang, ada trampoline, perosotan serta ayunan yang tertata rapi di sekitar kolam renang.

Tak hanya kolam renang, rumah Ria Ricis pun juga ada tempat olahraga lainnya, seperti gym lengkap dengan alat-alat berat. Di ruangan tersebut, adik Oki Setiana Dewi itu juga meletakkan kursi pijit untuk ayahanda.

"Di atas juga ada tempat gym kan tempat olahraga, Bahkan sampai kursi pijit tuh aku sampe beli yang bagus yang mana nih untuk papa. Ada cocok tapi mahal. Ya udah yang biasa aja yang penting bisa dipake," tutur Ricis.

Di ruangan atas, Ria Ricis membuatkan sebuah ruangan khusus untuk bernyanyi dan ngaji. Namun sayang ruangan tersebut masih belum rapi seperti ruangan lainnya.

"Papa pengennya yang tadi yang tempat karaoke, tempat ngaji itu kan bisa dipakai mic nya, lagi dirapiin juga," katanya.

Di lantai 2 ada rooftop outdoor yang didesain Instagramable dengan konsep bangku serta meja dan rumput sintesis. Jika berada di sana, akan terlihat pemandangan sekitar rumah Ria Ricis dari kejauhan, serta terlihat kolam renang yang berada di bawah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading