Punya Rumah Adalah Impian Ria Ricis Sejak Kecil

Syifa Ismalia02 Jan 2019, 22:00 WIB
[Fimela] Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dikenal publik sebagai seorang Youtubers, bahkan subscribers-nya kini sudah 7,8 juta. Sukses menjadi seorang vloger bahkan artis, kini perempuan kelahiran 1 Juli 1995 ini sudah mempunyai rumah baru.

Beberapa waktu lalu, Ria Ricis pun melaunching rumah barunya yang berada di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Adik dari Oki Setiana Dewi itu pun mengaku sangat senang.

"Alhamdulillah terima kasih banyak, pokoknya hari ini aku senang banget. Sekaligus senang, sedih, takut, pokoknya semua kecampur jadi satu. Tapi hari ini benar-benar yang (mantap) aku nggak bisa ngomong," ujar Ricis sambil menangis terharu.

[Fimela] Rumah Baru Ria Ricis
Rumah Baru Ria Ricis

Diakui Ricis, keinginan memiliki rumah sendiri sudah ada sejak dirinya kecil. Bahkan Ricis mendesain tempat kolam renangnya sesuai dengan keinginannya, yaitu banyak mainan.

"Sebenernya Ricis dari dulu punya cita-cita banget dari kecil malah, pengin punya kediaman yang ada tempat mainnya, dulu itu punya cita-cita pengin punya TK, makanya aku sekarang buat rumah yang ada rumah-rumahan, ada prosotan, kolam renang, ada bola-bola, pokoknya kayak TK banget. Karena dari dulu aku punya cita-cita pengin punya TK, dan sekarang Alhamdulillah hasil kerja keras selama ini, hasil enggak tidur, hasil bolak-balik sana-sini, jungkir balik segala macam, Alhamdulillah. Tapi ini cuma titipan kan ya," ujar Ria Ricis.

Rumah baru ini diakui Ria Ricis memang belum lunas. Namun saat ditanya mengenai berapa harga tempat tinggalnya tersebut, Ricis malah memberikan guyonan.

[Fimela] Rumah Baru Ria Ricis
Rumah Baru Ria Ricis

"Wah ini rahasia dompet ya.. kalau mau bantuin lunasin boleh lho, inj masih nyicillah. Karena kan kita semuanya dari nol banget kan ditambah Ricis masih awal dan masih muda banget kan. jadi semuanya kita sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit Insya Allah semoga berkah," ujarnya.

"Sebenarnya bukan dilihat dari nilainya ya. Tadi saya juga udah bilang bukan masalah nominal tapi yang paling penting adalah berkahnya jadi semoga dengan adanya rumah baru ricis mungkin teman teman nanti yang menginap disini berkah seneng tetangga tetangga juga senang bahagia," tambah Ria Ricis.