Ulang Tahun, Ini 5 Hal Tentang Jisoo BLACKPINK yang Patut Dicintai

Lanny Kusumastuti03 Jan 2019, 16:00 WIB
Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK baru saja genap berusia 24 tahun pada 3 Januari 2019. Seiring bertambahnya usia, leader grup BLACKPINK ini pun dibanjiri banyak ucapan dan doa untuk kesuksesan dan kebahagiaannya.

Bicara soal sosok Jisoo, selain pandai bernyanyi dan menari ia juga bisa memandu acara. Ia pun pernah jadi host untuk acara SBS Inkigayo bersama Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT.

Selain menjadi MC, berikut adalah lima hal lain yang akan membuat siapa saja merasa patut mencintai sosok Jisoo.

Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaaa__)

Pekerja Keras

Sebagai seorang idol, tentu Jisoo menerima banyak tuntutan. Ia pernah dikritik karena tak memiliki kemampuan menari seperti tiga member BLACKPINK lainnya. Namun seiring berjalannya waktu, Jisoo berusaha keras dan terus memperbaiki penampilannya di atas panggung.

Kemampuan Vokal

Meski tariannya sempat dinilai buruk, namun Jisoo BLACKPINK punya kemampuan vokal yang baik. Kualitas suara yang stabil dan berkarakter, membuat sosoknya mudah diingat.

Setia pada Penggemar

Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaaa__)

Sebagai seorang idol, Jisoo sangat memerhatikan penggemarnya. Di tengah jadwalnya yang padat, Jisoo kerap meluangkan waktu untuk menyapa penggemarnya melalui video di media sosial.

Suka Olahraga

Selain memiliki kemampuan menari dan menyanyi, Jisoo juga seorang yang suka berolahraga. Bemain sepatu roda dan baske adalah beberapa kemampuan yang dimilikinya.

Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaaa__)

Wajah Rupawan

Jauh sebelum memulai debutnya, Jisoo adalah sosok yang populer di sekolah. Kecantikan dan sikap baiknya pun mengantarkan Jisoo dipilih sebagai bintang iklan juga video klip.

Lanjutkan Membaca ↓