Akan Tampil di Coachella, BLACKPINK Ukir Sejarah Dunia K-Pop

Floria Zulvi04 Jan 2019, 10:30 WIB
[Fimela] BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK akan mengukir sejarah dalam dunia girl group K-Pop. Pasalnya, kuartet Korea Selatan ini akan tampil di Coachella pada pagelaran festival musik ke-20.

Dilansir dari HollywoodReporter, pengumuman BLACKPINK akan turut menyemarakkan Coachella disebarkan pada hari Rabu lalu. Mereka pun akan tampil di hari pertama dari total 3 hari rangkaian konser.

[Fimela] BLACKPINK
BLACKPINK akan ukir sejarah karena menjadi girlband Korea pertama yang tampil di Coachella (Soompi)

Pada 12 April mendatang, BLACKPINK akan mendarat di Indio, California, di mana mereka akan berbagi panggung dengan artis kawakan Amerika seperti, Janelle Monae, Diplo, Kacey Musgraves, Childish Gambino dan lain sebagainya. Lalu girlband ini pun akan kembali hadir pada 19 April untuk merayakan minggu kedua Coachella.

Meski BLACKPINK adalah girl group pertama yang bermain di Coachella, ini bukan kali pertama musisi asal Korea Selatan tampil dalam festival kenamaan di Amerika Serikat. Pada tahun 2016, trio hip-hop Epik High sendiri pernah manggung bersama Calvin Harris dan juga sang legenda Guns N' Roses.

Diundang Langsung Paul Tollett

[Fimela] BLACKPINK
BLACKPINK akan ukir sejarah karena menjadi girlband Korea pertama yang tampil di Coachella (Soompi)

Suatu kebanggaan tersendiri untuk BLACKPINK bisa tampil dalam pagelaran musik Coachella. Dilaporkan bahwa pendiri Coachella, Paul Tollett, hadir secara personal ke Korea Selatan untuk mengundang BLACKPINK.

Lewat akun Instagram officialnya, BLACKPINK sendiri pun sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan tampil untuk menyapa para penggemar di Amerika Serikat.

Lanjutkan Membaca ↓