Arti Nama Putri Pertama Sheza Idris dan Surya Ibrahim

Rivan Yuristiawan05 Jan 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Sheza Idris

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi kewajiban bagi setiap orangtua untuk memberikan nama yang baik pada anaknya. Sadar jika nama adalah doa, Sheza Idris dan suaminya, Surya Ibrahim pun sudah menyiapkan sebuah nama indah untuk yang putri yang baru lahir.

Adreena Aisyah, nama sang putri yang lahir pada 31 Desember 2018 nyatanya sudah dipersiapkan Sheza Idris dan Surya Ibrahim sejak jauh-jauh hari. Mereka pun memiliki alasan mengapa nama tersebut yang dipilih untuk anak pertamanya.

[Fimela] Sheza Idris
Sheza Idris

"Namanya Adreena Aisyah," kata Sheza Idris di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Adreena itu bahasa Yunani, artinya kaya, makmur. Aisyah nama istri nabi (Muhammad SAW)," timpal Surya.

Sama-sama memiliki andil dalam memberikan nama untuk sang buah hati, Sheza Idris dan Surya pun menitipkan pesan pada sang anak melalui nama yang disematkan. Diharapkan sesuai dengan artinya, Adreena Aisyah bisa menjadi perempuan sukses yang tetap meneladani sifat-sifat baik dari istri Nabi Muhammad SAW.

[Fimela] Sheza Idris
Sheza Idris

"Jadi dengan harapan, anak perempuan yang bisa meneladani dari sifat istri nabi, Aisyah," pungkas Surya Ibrahim.

Seperti diketahui, Sheza Idris dan Surya Ibrahim baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Adreena Aisyah lahir lewat persalinan secara normal dengan berat 3,2kg dan panjang 50cm pada Senin (31/12/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.