5 Pangeran Drama Korea yang Selesaikan Wajib Militer Tahun 2019

Puput Puji Lestari07 Jan 2019, 08:45 WIB
[Bintang] 8 Aktor Drama Korea Selatan yang Tak Akan Muncul pada Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Wajib militer harus dilakukan bagi pria-pria Korea kecuali mereka yang tidak lolos persyaratan karena hal-hal khusus. Aktor drama Korea yang sukses pun tak bisa menghindari wajib militer.

Terlebih masyarakat Korea sangat mendukung kegiatan wajib militer. Jika menghindari dengan alasan yang dibuat-buat justru bisa membuat karir aktor hancur.

Setelah dua tahun mengikuti wajib militer, biasanya pemain drama Korea mencari drama yang benar-benar kuat untuk comeback. Itu sebabnya setelah selesai wamil mereka tidak buru-buru menerima tawaran akting. Jadi tak ada salahnya menanti 5 pangeran drama Korea ini kembali akting usai wajib militer ya.

 

[Bintang] Joo Won
Joo Won. (Andy Masela/Bintang.com)

1. Joo Won

Kembalinya aktor Korea populer dimulai oleh Joo Won yang dijadwalkan menyelesaikan tugasnya pada 15 Februari 2019 mendatang. Aktor 31 tahun ini memang membuat pemirsa sudah sangat merindukan aktingnya yang gemilang.

Sebelum berangkat wajib militer pada Mei 2017 lalu, sang aktor sempat menyelesaikan drama Korea berjudul My Sassy Girl.

 

2. Lee Min Ho

Lee Min Ho
Lee Min Ho (LeeMinHofc/YouTube)

Penggemar sudah banyak yang rindu pada Lee Min Ho. Sang aktor dijadwalkan akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 11 Mei 2019 nanti.

Lee Min Ho menjalani tugas wajib militer sebagai pekerja publik karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan baginya terjun sebagai tentara aktif. Lee Min Ho dan Jung Il Woo pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah sehingga memiliki cedera yang masih tersisa sampai sekarang.

 

3. Im Siwan

[Bintang] Im Siwan
Drama The King In Love menjadi drama terakhir Im Siwan sebelum masuk wajib militer. (Via SONY ONE TV)

Im Siwan dijadwalkan selesai wajib militer pada 10 Aprli 2019. Drama The King in Love menjadi drama terakhir Im Siwan sebelum masuk wajib militer. Drama ini dibuat berdasarkan fakta sejarah Raja Choongsun. Inilah alasan Im Siwan mau bergabung dalam drama The King In Love.

 

4. Ji Chang Wook

[Bintang] Ji Chang Wook
Ji Chang Wook (via Allkpop)

Aktor ganteng Ji Chang Wook juga akan segera kembali ke pelukan pemirsa. Ia dijadwalkan menyelesaikan tugas pada 13 Mei 2019. Sebelum berangkat wajib militer pada 2017 lalu, drama terakhir yang dibintangi Ji Chang Wook adalah Suspicious Patner.

 

5. Kim Soo Hyun

[Bintang] 5 Idol K-Pop yang Kagum dengan IU
Kim Soo Hyun (Foto: soompi.com)

Si imut Kim Soo Hyun dijadwalkan baru akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 22 Juli 2018 nanti. Masih cukup lama Kim Soo Hyun bisa selesaikan wamil. Semoga proyek comeback bintang 30 tahun ini membayar rindu dari pemirsa.

Lanjutkan Membaca ↓