Mama Natasha Wilona Jawab Isu Pernikahan Anaknya dengan Verrell Bramasta

Syifa Ismalia07 Jan 2019, 09:24 WIB
[Bintang] Natasha Wilona - Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Pasangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin hari semakin dekat. Bahkan keluarga Wilona maupun Verrel juga memiliki hubungan yang erat, sehingga banyak kabar burung yang mengatakan keduanya akan segera menikah.

Mendengar kabar tersebut, sang Ibunda Wilona mengaku hal tersebut wajar-wajar saja terjadi. Namun bagi Ibunda Wilona, pernikahan sangat sakral, sehingga butuh adanya kesiapan mental bagi keduanya.

[Bintang] Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Jawaban mama Natasha Wilona menjawab isu pernikahan anaknya dengan Verrell Bramasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya karena sudah sama-sama dewasa, sudah sama-sama kerja ya. Mungkin kemaren banyak yang bilang nikah-nikah. Tapi kan harus ada kesiapan mental. Jadi harus sama-sama siap secara mental ya nggak materi aja. Kalau sudah siap ya kan mereka yang menjalani. Ya kan kalau bisa orang menikah sekali seumur hidup. Jangan pisah," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

Layaknya orangtua pada umumnya, melihat buah hatinya memiliki pasangan dan sangat bahagia, Ibunda Wilona pun merestui hubungan keduanya. Namun Ibunda tetap menegaskan menikah itu bukanlah hal yang mudah. 

[Bintang] Natasha Wilona - Verrell Bramasta
Jawaban mama Natasha Wilona menjawab isu pernikahan anaknya dengan Verrell Bramasta. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau mereka mau melakukan dan siap ya kita dukung aja. Kan mereka juga sudah tau kan, menikah itu nggak kayak pacaran. Kalau pacaran kan kalau lagi marahan bisa nggak ketemu. Kalau sudah menika kan sudah serumah. Nggak bisa ada apa-apa ke orangtua. Kalau siap sih ya sudah (boleh menikah)," tutur ibunda Natasha Wilona.

Belum Akan Menikah Dalam Waktu Dekat

[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Jawaban mama Natasha Wilona menjawab isu pernikahan anaknya dengan Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)Jawaban mama Natasha Wilona menjawab isu pernikahan anaknya dengan Verrell Bramasta.

Bagi Ibunda Wilona, anaknya dan Verrel sepertinya belum mau menikah dalam waktu dekat seperti yang diberitakan sebelumnya. Lantaran hingga kini dirinya saja belum tahu kapan Wilona akan melepas status lajangnya. 

"Kita kan nggak tau kapan itu bisa terjadi. Kita juga nggak tau maut kapan datang. Kalau memang niatnya baik, mau dalam waktu dekat atau lama tergantung mereka aja," ujarnya. 

Lanjutkan Membaca ↓