Vanesha Prescilla Mengaku Belajar Makeup dari Sang Kakak

Musa Ade08 Jan 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Vanesha Prescilla - Sissy Priscillia

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia merupakan salah satu pasangan kakak adik selebriti Indonesia yang selalu tampil kompak. Mereka kerap saling memberi masukan satu sama lain, salah satu contohnya adalah soal makeup.

Vanesha mengaku jika dirinya belajar banya tentang makeup yang baik dan benar dari Sissy Priscillia. "Kalau menurutku penting karena dari dulu aku belajar makeupnya dari ngelihatin kak Sissy, sampai sekarang kita masih seperti itu," ujar perempuan kelahiran 25 Oktober 1999 ini ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Vanesha Prescilla - Sissy Priscillia
Vanesha Prescilla - Sissy Priscillia. (Foto: instagram.com/vaneshaass)

Tidak hanya belajar saja, Vanesha dan Sissy juga sering bertukar makeup. "Tuker-tukeran beneran ini, yang saya pakai ini lipstiknya Sasha," ujar Sissy Priscillia sambil tertawa.

Sissy Priscillia mengaku jika dirinya kerap bertukar pengalaman soal makeup dengan sang adik. "Ya namanya perempuan kita pas suka makeup, siapa sih yang nggak suka makeup apalagi jaman sekarang brand makeup sudah bagus-bagus. Ya sharing makeup dengan Shasa, udah kita sehari-hari banget ya," tuturnya.

[Fimela] Vanesha Prescilla - Sissy Priscillia
Vanesha Prescilla - Sissy Priscillia. (Foto: instagram.com/vaneshaass)

Dibalik kekompakan mereka, ternyata ada cerita lucu ketika Vanesha masih kecil. Pasalnya Sissy mengaku jika dirnya kerap merias wajah adiknya seperti tokoh pewayangan.

"Dulu waktu saya kecil, saya suka makeupin Sasha (Vanesha Prescilla). Saya iseng-iseng bikin wajahnya kayak Petruk kayak Gareng yang cocok buat anak ini. Tapi sekarang dia mau jadiin aku kancas yang cantik yang glowing gitu," jelas Sissy Priscillia.