Jurus Felicya Angelista Seimbangkan Waktu Syuting dan Kuliah

Syifa Ismalia08 Jan 2019, 08:45 WIB
[Bintang] Felicya Angelista

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai penyanyi dan pemain sinetron, Felicya Angelista tak ingin berhenti kuliah. Dia ingin menyeimbangkan waktu menuntut ilmu dan karir. Salah satu caranya dengan fokus di akting terlebih dahulu.

Bukan berarti menyudahi kariernya di dunia musik, kekasih Hito Caesar ini lebih memilih menunda. Felicya Angelista pun menegaskan kini album barunya masih dalam proses.

"Nyanyi lagi di postpone (tunda) dulu sih. Sebenarnya masih berjalan, albumnya juga lagi di proses, karena sudah rekaman beberapa lagukan. Tapi enggak bisa maksimal karena lagi fokus di sinetron, itu sih yang sebenarnya disayangkan," tutur Felicya Angelista saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/3019).

 

 

[Bintang] Felicya Angelista
Felicya Angelista. (Instagram/felicyangelista_)

Fokus di dunia peran selama dua tahun, wanita 24 tahun itu mengaku tak pernah bosan dengan pekerjaannya. Namun jika mulai lelah, ia akan memilih liburan untuk menghilangkan rasa jenuhnya.

"Enggak (bosan), enggak sih. Karena lokasinya seru banget jadi gak bosen sama sekali. Sebenarnya karena sudah dua tahun non stop sinetron jadi pengin liburan dulu sih, pengin travelling, habis itu baru mau mulai syuting lagi," tutur Felicya Angelista.

 

Tunda Layar Lebar

[Bintang] Felicya Angelista
Felicya Angelista (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain itu, Felicya juga harus menunda keinginan berakting di layar lebar. Dia menegaskan masih ingin fokus di dunia sinetron agar waktunya bisa terkontrol untuk kuliah.

"Pasti, klo karya yang lain yang mau di coba pasti banyak. Tapi sekarang disyukuri dulu saja sih, fokus ke sinetron dulu saja," ujarnya.

Felicya Angelista mengaku bersyukur pekerjaannya tersebut tak mengganggu pendidikannya. "Enggak keganggu karena sudah komitmen dari awal mau kuliah sambil kerja," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓