Melankolis, iKON Mulai Tahun 2019 dengan I'M OK

Nizar Zulmi07 Jan 2019, 19:38 WIB
iKON

Fimela.com, Jakarta Semangat baru diusung iKON di awal tahun 2019 ini. Boyband andalan YG Entertainment tersebut baru saja melangsungkan comeback dengan single baru berjudul I'M OK.

Lagu melankolis tersebut dirilis iKON pada hari ini, Senin 7 Januari 2019. Meski dirilis bukan pada hari Jumat yang jadi kebiasaan para musisi K-Pop dan mancanegara, single B.I dan kawan-kawan tetap mendapat sambutan luar biasa.

iKON
iKON di MV I'M OK (YouTube YG Entertainment)

Baru beberapa jam dirilis MV iKON langsung menuai 500 ribu views lebih. Lirik yang ditulis B.I dan Bobby jadi kekuatan andalan di comeback iKON kali ini. Belum lagi aransemen dan MV yang sendu menambah nuansa galau yang disajikan.

I'M OK menceritakan tentang kandasnya hubungan cinta. Meski merasa tersakiti dan mengalami banyak luka karena sang perempuan, iKON tetap mengatakan bahwa mereka baik-baik saja.

Para member iKON menyampaikan liriknya dengan penghayatan yang baik, hingga banyak fans merasakan kesedihan. Harus diakui, untuk lagu bertema patah iKON adalah rajanya.

Album Repackaged

iKON
iKON (Soompi)

Rilisnya single I'M OK sekaligus dibarengi perilisan album repackaged terbaru mereka, New Kids Repackage: The New Kids. Album spesial bagi para IKONICS ini berisi 23 lagu, terdiri dari 12 lagu dalam keping CD pertama dan 11 lagu dalam keping CD kedua.

Single baru iKON diprediksi akan mengantarkan mereka kembali menuai sukses di tahun 2019. Sepanjang 2018 kemarin mereka telah meraih banyak penghargaan berkat Love Scenario, yang juga meraih Daesang dalam Golden Disc Awards baru-baru ini.

Lanjutkan Membaca ↓